Jelang Konferprov PWI Jaya, Dukungan Kepada Kesit Budi Handoyo Terus Digaungkan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Jelang Kontestasi Kepemimpinan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta periode 2024-2029, yang akan diselenggarakan pada 25 April 2024, bertempat di Balai Kota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dukungan dari para wartawan dari berbagai media dan bidang liputan semakin meningkat kepada calonnya.

Bacaan Lainnya

Para wartawan menggelar deklarasi dukungan kepada Kesit Budi Handoyo yang sebelumnya telah mendaftar menjadi calon Ketua. Pada acara tersebut Kesit bergandengan dengan Dr. H. Yusuf Muhamad Said, SH, MH, yang mencalonkan sebagai Ketua DKP.

Dalam giat tersebut, turut hadir perwakilan pendukung dari berbagai media dan bidang liputan masing -masing, untuk menyampaikan pendapat dan dukungannya.

Sebagian dari mereka berbicara terkait Konferprov PWI Jaya 2024, utamanya mengapresiasi duet Kesit BH-Yusuf M, di antaranya, H.Baidhowi Adnan, Norman Chaniago, Achmad Ristanto, Aat Surya Safaat, Cak Herry Sarsongko Ludiro, Mahfudin Nigara, Edison Siahaan dan James Tobing, dan beberapa wartawan wilayah yang tergabung dalam Pokja PWI.

Pada kesempatan yang berbeda, mantan sekretaris Pokja PWI Jakarta Barat, Budi Utomo mengatakan, dirinya bersama teman-temannya turut mensukseskan Konferprov. “Kami mendukung acara ini berjalan dengan lancar,” katanya,” baru-baru ini. (***/lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *