Bayern Munchen vs FC Augsburg, Die Roten Tanpa Musiala

Bayern Munchen mengalahkan Werder Bremen 4 -0 pada laga pertama Bundesliga
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen menjamu FC Augsburg pada hari Minggu (27/8/2023) pukul 22 30 WIB pada matchday ke-2 Bundesliga. Meski diunggulkan, Bayern Munchen tidak bisa menganggap remeh tim tamu, musim lalu Augsburg mengalahkan Die Roten 1-0.

Bacaan Lainnya

Dilansir Sky Sports pada pertandingan pertama Bundesliga Bayern sukses membuka musim dengan kemenangan 4-0 melawan Werder Bremen , sementara tim asuhan Enrico Maassen hanya bermain imbang 4:4 melawan Borussia Mönchengladbach .

Tugas untuk mengalahkan Bayern di kandangnya tidak akan mudah. Apalagi dengan pemain baru Harry Kane , yang memberikan kontribusi signifikan dalam kemenangan debutnya di Bundesliga melawan Bremen dengan satu gol dan satu assist.

Meski demikian, Bayern tidak boleh menganggap remeh lawannya dalam kondisi apa pun. Dengan dua kemenangan dari empat duel terakhir, tim tamu hampir bisa dianggap sebagai lawan yang ditakuti Munchen.

Kedua tim bertemu tiga kali musim lalu. Di paruh pertama musim, juara Bundesliga itu kalah 1-0 dari Augsburg. Di ajang piala, Bayern mampu menang spektakuler di babak utama kedua dengan skor 5:2, sebelum menang 5:3 di kandang sendiri di paruh kedua Bundesliga, yang tak kalah serunya.

Tanpa Musiala

Bayern Munchen dipastikan kehilangan Jamal Musiala karena cedera hamstring, yang diderita gelandang serang itu saat melawan Werder Bremen, yang menyebabkan dia ditarik keluar dan digantikan Thomas Muller. Selain Musiala
Bouna Sarr, Raphael Guerreiro, Gabriel Marusic dan Manuel Neuer semuanya tetap absen, yang berarti Sven Ulreich akan terus mengisi posisi di bawah mistar gawang.

Sementara Augsburg juga memiliki sejumlah masalah cedera, dengan Jeffrey Gouweleeuw, Irvin Cardona, Arne Maier, Reece Oxford, Masaya Okugawa, Renato Veiga dan Raphael Framberger semuanya kemungkinan tidak akan melakukan perjalanan singkat ke Munich

Prakiraan Susunan Pemain;

Bayern Munich:
Ulrich; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Coman; Kane

Augsburg:
Dahmen; Engels, Bauer, Uduokhai, Pedersen; Rexhbecaj, Dorsch; Vargas, Demirovic; Michel, Berisha (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *