Bayern Munchen vs Freiburg, Die Roten Diunggulkan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan menjamu tamunya Freiburg di pekan ke-2 Liga Jerman 2024-2025 di Stadion Allianz Arena, Minggu 1 September 2024 pukul 22.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Bayern Munchen yang dijuluki Die Roten saat ini berada di posisi keempat klasemen, mengawali musim dengan kemenangan tipis 3-2 atas Wolfsburg. Meski berhasil mengamankan tiga poin, Bayern perlu memperbaiki pertahanan mereka setelah kebobolan dua gol. Serangan mereka tetap menjadi ancaman utama dengan lini depan yang tajam.

Bayern Munchen finis di peringkat ketiga musim lalu di bawah pelatih Thomas Tuchel. Itu merupakan pertama kalinya dalam 12 musim Die Roten mengalami kegagalan meraih gelar Liga Jerman. Kini, Vincent Kompany didapuk sebagai pelatih dan mulai memperbaiki lini pertahanan yang jadi kelemahan Bayern Munchen.

Sementara Freiburg, duduk di puncak klasemen sementara setelah kemenangan meyakinkan 3-1 di laga pembuka. Mereka tampil solid di semua lini, mencetak gol dengan efektif dan mempertahankan keunggulan dengan baik. Freiburg akan memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi, berharap bisa melanjutkan performa impresif mereka melawan salah satu tim terkuat di liga.

Melihat performa kedua tim, Bayern Munchen masih lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, terutama karena kualitas pemain dan pengalaman mereka.

Dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Freiburg dan Bayern Munchen, Bayern Munchen berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Freiburg menang sekali. Pertemuan terbaru terjadi pada 2 Maret 2024, di mana Freiburg dan Bayern Munchen bermain imbang 2-2 di Bundesliga.

Bayern Munchen:

M Neuer, Dayot U, Kim Min J, A Davies, S Boey, J Kimmich, A Pavlovic, J Musiala, M Olise, S Gnabri, H Kane

Freiburg:

F Mueller, Pp Lienhart, M Rosenfelder, L Kubler, C Guenter, P Osterhage, M Eggestein, M Rohl, V Grifo, R Doan, C Adamu (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare