Bayern Munchen vs Manchester City, Die Roten Berharap Keajaiban

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan berhadapan dengan Manchester City di leg kedua perepmat final Liga Champions, Kamis (20/4/2023) dini hari di Allianz Arena.

Bacaan Lainnya

Duel Bayern Munchen vs Manchester City diprediksi bakal berlangsung sengit, kedua tim sama-sama ngotot ingin menang dan melaju ke semi final.

Namun tim tamu, Man City baru-baru ini menunjukkan bahwa mereka dapat mengalahkan siapa pun yang ada di depan mereka saat ini, 5ermasuk tumbangkan Bayern Munchen di leg pertama Liga Champions dengan skor telak.

Bos Bayern Munich Thomas Tuchel mengakui timnya membutuhkan keajaiban untuk lolos. Mantan manajer Chelsea itu berkata: “Kami membutuhkan keajaiban, keajaiban” ujar Tuchel dikutip dari Sky Sports (19/4/2023).8

“Saya tidak tahu apakah berbicara tentang 4-0 atau 5-1 tepat – Anda harus realistis – tapi kami percaya pada diri sendiri. Ini adalah leg kedua. Jika kami berhasil memainkan babak pertama yang bagus, kami bisa membuat itu terjadi di detik. Segalanya mungkin.

“Ini adalah gunung yang sangat besar untuk didaki dan itulah mengapa kami harus percaya pada diri kami sendiri tetapi kami tidak ingin menjadi pemimpi. Bermimpi bagi saya selalu dekat dengan tidur dan Anda tidak bisa tidur sedetik pun.

“Kita perlu percaya dan percaya berarti kita memilikinya di tangan kita sendiri untuk mewujudkan sesuatu. Kita perlu mewujudkannya dengan semangat tim dan kinerja serta energi.

“Kami tidak sendirian, kami bisa bertarung sebagai tim dan kami memiliki penonton yang siap bertarung bersama kami.”

Tuchel menilai insiden yang melibatkan Sadio Mane dan Leroy Sane setelah leg pertama akan memberikan dorongan bagi timnya.

City menghasilkan salah satu penampilan terbaik mereka di Eropa dan menggarisbawahi status mereka sebagai favorit Liga Champions di leg pertama pekan lalu.

Juara Eropa enam kali Bayern telah memasuki pertandingan dengan banyak antisipasi tetapi penyerahan mereka menyebabkan tudingan dan keributan di ruang ganti antara rekan satu tim Mane dan Sane.

Dilaporkan bahwa mulut Sane dipukul oleh Mane dan mantan penyerang Liverpool itu kemudian diskors selama akhir pekan oleh klub Bundesliga.

Manajer City Guardiola mengklaim insiden ini dapat menggembleng dan memotivasi skuad Bayern untuk pertandingan kedua tetapi Tuchel mengecilkan kemungkinan ini.

“Saya berharap kami akan menggunakannya melawan Hoffenheim tetapi kami jelas tidak melakukannya,” kata Tuchel, yang timnya ditahan imbang 1-1 pada Sabtu. “Sekarang kasusnya sudah ditutup, subjeknya meninggal. Saya rasa ini tidak akan memberi kita dorongan besar.”

Kegagalan masa lalu

Sementara Pep Guardiola bertekad untuk tidak membiarkan kegagalan masa lalu Manchester City membebani mereka saat mereka mengejar kejayaan Liga Champions yang telah lama ditunggu-tunggu.

City tampaknya memiliki satu kaki di semifinal untuk tahun ketiga berturut-turut setelah mengalahkan Bayern Munich 3-0 di leg pertama pertandingan perempat final pekan lalu.

Mereka diperkirakan akan menyelesaikan pekerjaan melawan Jerman dalam pertemuan balasan di Allianz Arena pada hari Rabu.

Tantangan mereka kemudian adalah mengambil langkah selanjutnya yang diperlukan untuk akhirnya memenangkan trofi untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun nyaris gagal, termasuk kekalahan yang membuat frustrasi melawan Tottenham, Lyon, Chelsea dan Real Madrid.

Guardiola mengatakan pada konferensi pers: “Jika Anda hanya memikirkan hasil, apa yang harus Anda lakukan, atau apa yang telah kami lakukan di masa lalu, itu akan menjadi kesalahan besar bagi kami. Kami harus melakukan permainan kami. Itu adalah bagaimana kita berbicara beberapa hari terakhir.

Kami sangat fokus pada apa yang ingin kami lakukan, mencoba tidak hanya untuk mengontrol permainan tetapi menghukum mereka, mencoba untuk mencetak gol, memahami permainan dan bukan hanya fakta bahwa kami berada di sini di Munich melawan salah satu tim paling bergengsi dan bersejarah. dalam kompetisi ini.

“Saya tidak mengerti situasi hanya untuk datang ke sini dan mempertahankan sesuatu. Kami datang ke sini untuk memainkan pertandingan sepak bola, 11 orang melawan 11. Kami mencoba melakukan yang lebih baik dari lawan dalam pertandingan khusus ini.”

Saya tahu Bayern percaya mereka bisa kembali’

Juara bertahan Liga Premier tampil luar biasa di leg pertama tetapi Guardiola, yang melatih Bayern selama tiga tahun sebelum mengambil alih City pada 2016, mengharapkan klub lamanya untuk tampil bertarung.

Dia berkata: “Saya pernah ke sini dan saya tahu mentalitas klub ini, ada di mana-mana. Ada di bawah kulit. Saya tahu mereka percaya mereka bisa melakukannya.

Ketika Anda berada di klub seperti ini – kami mencoba membangun perasaan ini, bahwa apapun yang terjadi kami bisa melakukannya. Mereka memiliki itu dalam sejarah mereka dan kami berkembang di dalamnya.

“Kami akan (harus) bertahan dengan pasti. Di Manchester, untuk bagian dari permainan mereka lebih baik dan kami harus bertahan. Kami akan bertahan besok. Tapi bagi kami itu adalah kesempatan. Jika kami memainkan permainan memikirkan tentang sejarah yang tidak bisa kita mainkan. Cara terbaik adalah mencoba memenangkan pertandingan

Nyaman

Sementara pengmat sepakbola Gary Neville mengatakan Manchester City “terlalu dekat dengan kenyamanan” untuk meniru kemenangan treble dari tim Manchester United-nya saat tim Pep Guardiola mengincar semifinal Liga Champions.

City bertandang ke Bayern Munich pada Rabu malam dengan keunggulan 3-0 yang relatif nyaman setelah penampilan mengesankan di leg pertama perempat final di Etihad.

Mereka juga akan didukung oleh kemenangan 3-1 mereka atas Leicester di Liga Premier pada hari Sabtu diikuti oleh pemimpin Arsenal yang kehilangan dua poin dari keunggulan 2-0 di West Ham pada hari berikutnya.

Kesenjangan di puncak klasemen sekarang hanya empat poin, dengan City memiliki satu pertandingan di tangan dan Arsenal akan menghadapi mereka di Manchester pada 26 April.

Tambahkan di semifinal Piala FA dengan Sheffield United di Wembley pada hari Sabtu dan potongan-potongan jatuh ke tempatnya untuk City untuk menyamai pencapaian Neville dan rekan satu timnya di United pada 1998/99 dengan memenangkan liga, Piala FA, dan Liga Champions. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *