Bayern Munchen vs Monchengladbach, Die Roten Dibayangi Trauma

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Borussia Monchengladbach
akan menjamu Bayern Munchen pada lanjutan minggu ketiga Bundesliga, Sabtu (2/9) pukul 23.30 WIB. Die Fohlen mengincar pertama mereka musim ini saat menjamu juara bertahan Bundesliga di Borussia Park.

Bacaan Lainnya

Monchengladbach baru mengumpulkan satu poin dari dua laga yang sudah dimainkan. Gladbach hanya bermain imbang 4-4 ketika menjamu Augsburg dan kalah 0-3 dari Leverkusen.

Sementara Bayern Munchen selalu mendominasi di papan atas Liga Jerman. Pada awal musim ini, Die Roten memimpin dengan dua kemenangan. Bayern Munchen menaklukkan Werder 4-0, dan menjegal Augsburg 3-1. Tetapi mereka masih kalah selisih gol dari Union Berlin yang menduduki puncak klasemen.

Duel dengan 8 Borussia Monchengladbach akan jadi kesempatan emas bagi Bayern Munchen untuk mencetak banyak gol, sekaligus mengkudeta posisi puncak.
Namun, harus diakui pula bahwa M’Gladbach dikenal sebagai ‘pawang’ Bayern Munchen. Setiap kali bertemu, tak jarang Die Roten dipaksa menelan hasil yang memalukan.

Dari lima pertemuan terakhir, M’Gladbach meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Artinya, Bayern Munchen belum pernah menang dari tim berjuluk Die Fohlen itu.

Pada pertemuan terakhir di Borussia Park, 18 Februari lalu, M’Gladbach sukses membungkam Bayern Munchen dengan keunggulan 3-2.

Duel Bayern Munchen vs Gladbach sangat menarik, apakah Die Roten membalaskan dendamnya melalui sosok Harry Kane.

Prediksi Susunan Pemain:

M’Gladbach (4-2-3-1): Jonas Omlin; Joe Scally, Ko Itakura, Marvin Friedrich, Maximilian Wober; Julian Weigl, Florian Neuhaus; Franck Honorat, Alassane Plea, Nathan Ngoumou; Thomas Cvancara.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Daniel Peretz; Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Kim Min-jae, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Leroy Sane, Kingsley Coman; Harry Kane. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *