Bos Bayern Munchen Terbang ke London Bahas Transfer Harry Kane

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Kepala eksekutif dan direktur teknis Bayern Munich terbang ke London untuk bertemu dengan ketua Tottenham Daniel Levy tentang transfer untuk Harry Kane, menurut Sky Germany.

Bacaan Lainnya

Chief executive Jan-Christian Dreesen dan direktur teknis Marco Neppe tiba di bandara Munich pada Senin pagi untuk terbang ke Inggris.

Kedua klub dijadwalkan bertemu minggu lalu tetapi sesi itu dijadwal ulang, sementara dialog tetap terbuka antara kedua belah pihak tentang masa depan kapten Inggris Kane.

Kesenjangan dalam penilaian masih ada antara Bayern dan Spurs tetapi Kane tetap terbuka untuk berbicara secara formal dengan klub Jerman jika Spurs puas itu adalah kesepakatan yang bagus.

Juara Jerman yakin pencetak rekor Spurs ingin bergabung dengan mereka.

Kane tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Tottenham musim panas ini dan lebih memilih untuk bergabung dengan Bayern daripada klub lain yang tertarik musim panas ini.

Juara Prancis Paris St-Germain percaya mereka berada dalam kombinasi untuk Kane jika Tottenham memutuskan untuk menjual. Namun, mereka tidak akan ditarik ke dalam perang penawaran.

Posisi Tottenham sudah jelas sepanjang musim panas – Kane tidak dijual. Dia memiliki sisa kontrak 12 bulan di Spurs dan dia tidak pernah mengatakan ingin pergi.

Risiko untuk Spurs akan kehilangan pencetak gol elit secara gratis musim panas mendatang, berpotensi ke rival Liga Premier. Inilah mengapa Spurs berbicara dengan klub yang tertarik di luar negeri.

Lantas apa jadinya jika Tottenham tak menyetujui biaya transfer dengan Bayern? Jika Kane tetap di Tottenham, dia akan melanjutkan sepak bolanya.

Jika skenario itu muncul dengan sendirinya, faktor apa yang bisa mendorongnya untuk memperpanjang kontraknya nanti di musim ini? Jawaban sederhananya adalah Spurs harus berubah menjadi tim yang mampu memenangkan trofi. Itulah pertaruhan yang dihadapi Levy. Kalau tidak, dia bisa mengharapkan kapten Inggris untuk memilih klub di dalam dan luar negeri.

Cocok di Bayern

Sementara akar sepak bola Eropa Kevin Hatchard di Sky Sports News mengatakan
Harry Kane akan sangat cocok di Bayern Munich . Mereka akan melihatnya sebagai kudeta besar, membawa kapten Inggris ke Bundesliga. Mereka telah berbicara banyak tentang tidak hanya seberapa bagus itu untuk Bayern tetapi seberapa bagusnya itu untuk Bundesliga secara keseluruhan.

“Mereka melihatnya sebagai seseorang yang dapat membawa serangan mereka ke level berikutnya. Mereka memiliki banyak pemain bagus di sana tetapi Bayern membutuhkan cerita yang bagus juga karena mereka baru saja mempertahankan gelar Bundesliga mereka, dihancurkan oleh Man City di Liga Champions.” dan Thomas Tuchel juga mendorong hal ini.

“Bayern telah tertarik padanya sejak lama, itu tidak muncul entah dari mana. Tapi Tuchel memiliki kekuatan lebih di Bayern daripada yang dimiliki kebanyakan pelatih dalam beberapa tahun terakhir. Oliver Kahn sang CEO pergi, Hasan Salihamidzic sang direktur olahraga pergi dan Thomas Tuchel sangat dihormati di Bayern.

“Mereka melihat Kane sebagai pengganti Robert Lewandowski dalam jangka panjang dan itu adalah template yang bagus untuk Kane karena Lewandowski dari tahun ke tahun mencetak gol di Bundesliga dan yang terpenting juga membantu mereka tampil baik di Liga Champions.” (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *