Bundesliga, Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Augsburg akan menjamu Bayer Leverkusen dalam pertandingan Bundesliga Sabtu (13/1/3024) pukul 21.40 WIB.

Bacaan Lainnya

Bayer Leverkusen saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga dan
akan berusaha tetap menduduki puncak klasemen.

Meskipun tim tamu belum pernah kalah dalam kompetisi apa pun sejauh musim ini, tuan rumah Augusburg hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga.

Augsburg tidak dapat memasuki jeda musim dingin Jerman dengan semangat tinggi karena mereka gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan Bundesliga terakhir mereka, meskipun satu-satunya poin yang mereka raih selama periode ini adalah hasil imbang 1-1 dengan Borussia Dortmund.

Die Fuggerstadter menderita kekalahan 3-0 di Stuttgart dalam pertandingan kompetitif terakhir mereka pada 20 Desember sebelum jeda pertengahan musim, namun mereka kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Hoffenheim 1-0 dalam pertandingan persahabatan akhir pekan lalu, berkat gol kedua. Gol -menit dari Fredrik Jensen.

Setelah nyaris menghindari degradasi musim lalu, tim asuhan Jess Thorup saat ini duduk di peringkat 11 klasemen Bundesliga dan terpaut delapan poin dari zona degradasi, sementara kemenangan pada hari Sabtu bisa membuat mereka naik ke paruh atas jika hasil lain sesuai keinginan mereka.

Augsburg pasti akan menyadari tantangan melawan tim Leverkusen yang tidak terkalahkan, tetapi mereka akan tetap optimis akan kesuksesan pada hari Sabtu setelah meraih kemenangan ganda atas Die Werkself musim lalu, termasuk kemenangan kandang 1-0 pada bulan Maret tahun lalu, setelah gagal meraih kemenangan. memenangkan salah satu dari 22 pertemuan mereka sebelumnya.

Sementara Bayer Leverkusen adalah satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang belum merasakan kekalahan musim ini setelah menang 13 kali dan seri tiga kali dari 16 pertandingan Bundesliga mereka untuk mengumpulkan rekor klub 42 poin pada tahap ini, mencetak 46 gol dan kebobolan liga. -rendah 12 gol dalam prosesnya.

Die Werkself semakin kuat di bawah asuhan Xabi Alonso, dan mereka mengakhiri tahun 2023 dengan pencapaian yang mengesankan ketika mereka memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan skor agregat 12-1, termasuk kemenangan kandang 4-0 yang luar biasa. atas VfL Bochum sebelum liburan musim dingin.

Leverkusen belum pernah kalah dalam 25 pertandingan kompetitif di semua turnamen sejauh musim ini, sebuah rekor baru di awal musim di sepak bola profesional Jerman; hanya tiga tim – Hamburger SV (26) pada tahun 1982, Werder Bremen (27) pada 2003-04 dan Bayern Munich (32) pada tahun 2020 – yang pernah mencatatkan rekor tak terkalahkan lebih lama di semua kompetisi saat berkompetisi di Bundesliga.

Pasukan Alonso mengawali Tahun Baru dengan pertandingan persahabatan nyaman 4-1 saat menjamu tim Italia Venezia akhir pekan lalu. Gol dari Adam Hlozek (2) dan Patrik Schick membantu Leverkusen unggul tiga gol pada menit ke-33, sebelum Jonas Hofmann menambahkan gol keempat tak lama setelah jeda.

Leverkusen bisa menuju pertandingan hari Sabtu dengan hanya unggul satu poin dari tim peringkat kedua Bayern Munchen jika mereka mengalahkan Hoffenheim pada hari Jumat, tetapi kemenangan atas Augsburg akan mengembalikan keunggulan empat poin mereka atas juara bertahan sebelum berhadapan dengan tim peringkat keempat RB Leipzig seminggu. Nanti.

Trio Augsburg Raphael Framberger (lutut), Tomas Koubek (siku) dan Reece Oxford (sakit) semuanya masih berada di ruang perawatan, sementara Iago (selangkangan) dan Frederik Winther (kaki) keduanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Phillip Tietz, yang berharap dapat mengakhiri kekeringan gol dalam enam pertandingan.

Adapun Leverkusen, striker bintang Victor Boniface dijadwalkan mewakili Nigeria di Piala Afrika, namun ia harus absen karena cedera otot dan akan bergabung dengan bek Arthur (paha) yang harus absen. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *