Liga Premier, Prediksi Newcastle vs Manchester City

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Manchester City akan bertandang ke markas Newcastle di St James’ Park pada pekan ke-21 Liga Premier 2023/2024, Minggu, 14 Januari 2024, jam 00:30 WIB.

Bacaan Lainnya

Newcastle United saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tuan rumah mengalahkan Sunderland dengan skor 3-0 di Piala FA minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini, setelah gagal menang dalam tiga laga Liga Inggris terakhirnya.

Manchester City berada di posisi ketiga klasemen liga saat ini dan tampil cukup mengesankan musim ini. Mereka masih berpeluang mempertahankan gelar juara karena hanya tertinggal lima poin dari Liverpool di puncak klasemen.

The Citizens meraih dua kemenangan beruntun di Liga Inggris dengan mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 5-0. Mereka akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.ee

Dalam tiga laga, anak-anak asuh Josep Guardiola juga mencetak total 10 gol dan hanya sekali kebobolan.

Manchester City memiliki sedikit keunggulan atas Newcastle United dan telah memenangkan 76 dari 190 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 73 kemenangan Newcastle United.

Newcastle United hanya memenangkan satu dari 32 pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City di Liga Premier, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini terjadi dengan skor 2-1 di kandang pada tahun 2019.

Manchester City telah mencetak total 98 gol dan mencatatkan 22 clean sheet melawan Newcastle United di Premier League lebih banyak dari yang mereka berhasil lakukan melawan lawan mana pun dalam sejarah kompetisi ini.

Manchester City selalu mencetak gol dalam 30 pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle United di Premier League rekor terpanjang yang pernah dilakukan satu tim melawan tim lainnya dalam sejarah

Newcastle akan kehilangan Joelinton yang absen minimal enam minggu karena cedera paha. Pemain Brasil itu bergabung dengan Callum Wilson, Matt Targett, Nick Pope, Jacob Murphy, Joe Willock, Harvey Barnes, Elliot Anderson, dan Javi Manquillo yang masih memulihkan diri dari cedera.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, telah mengonfirmasi bahwa De Bruyne siap untuk tampil untuk pertama kalinya sejak Agustus setelah pulih dari cedera hamstring. Erling Haaland dan John Stones akan absen, sedangkan Jack Grealish dan Manuel Akanji masih dalam kondisi meragukan.

Perkiraan Susunan Pemain

Newcastle United: Dubravka; Trippier, Schar, Botman, Burn; Longstaff, Guimaraes, Miley; Almiron, Isak, Gordon.

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Ake, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Bernardo, Foden, Grealish; Alvarez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Newcastle (4-3-3): Dubravka; Burn, Botman, Schar, Trippier; Miley, Guimaraes, Longstaff; Gordon, Isak, Almiron.

Pelatih: Eddie Howe. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *