Bundesliga, Prediksi Bayern Munchen vs Monchengladbach

para pemain liverpool
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan berhadapan dengan Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Bundesliga 2022-2023 di Borussia-Park Sabtu, (18/2/2023) pukul 21.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Meski Bayern Munchen punya pemain hebat, seperti Sadio Mane, Mathys Tel, Jean-Eric, tetapi Monchengladbach pernah mengalahkan Munchen 3 kali dan seri 2 kali.

Tentunya bagi Bayern Munchen untuk kembali tersandung saat ini bukanlah hal yang diharapkan meski dalam situasi apapun hasil selain kemenangan tidak ditoleransi publik mereka.

Pasalnya posisi Thomas Muller dkk di puncak klasemen sementara Bundesliga 2022/2023 tengah tidak aman. Hanya ada satu poin yang memisahkan mereka dari kuda hitam Union Berlin di peringkat kedua

Borussia Dortmund pun turut mengancam dari tangga ketiga. Die Borussen menanti kesempatan untuk menyalip ke puncak kapan saja karena mereka pun hanya tertinggal dua angka.

Munchen berada urutan pertama klasemen Bundesliga dengan torehan poin sebanyak 43 dan Monchengladbach berada di posisi 10 dengan torehan 26 poin. 
 
Moral Bayern Munchen saat ini sangat bagus setelah berhasil mengalahkan PSG di Paris pada babak 16 besar Piala Champions. Mereka juga didukung oleh kemenangan tandang baru-baru ini melawan Wolfsburg (2-4) dan Bochum (3-0), setelah hat-trick seri untuk memulai kembali pada tahun 2023, pasca Piala Dunia, masing-masing melawan Leipzig, Koln dan Frankfurt.

Sementara Monchengladbach tidak lagi sekuat saat mereka mencuri satu angka dari Bayern di Allianz Arena pada medio Agustus lalu. Kiper mereka, Yann Sommer, kini sudah berpindah kubu ke Munchen  pada bursa transfer musim dingin lalu.

Kekalahan 4-1 yang dialami Monchengladbach dari tim papan bawah Hertha Berlin bisa mempengaruhi moral mereka menghadapi Bayern Munchen.

Prediksi Susunan Pemain;

Borussia Monchengladbach (4-2-3-1):

Omlin; Friedrich, Itakura, Elvedi, Bensebaini, Weigl, Kone, Hofmann, Kramer, Stindl, Plea

Bayern Munchen (4-2-3-1):

Sommer; Cancelo, Upamecano, De Ligt, Davies; Gravenberch, Goretzka; Sane, Müller, Gnabry; Choupo, Moting. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *