Liga Inggris, Chelsea Dituntut Menang Lawan Southampton

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Chelsea akan menjamu Southampton di Stamford Bridge pada pekan ke -24  Liga Premier 2022/2023, Sabtu, 18 Februari 2023, pukul 22:00 WIB. The Blues yang bertaburan pemain bintang dituntut untuk memang melawan tim juru kunci di klasemen Liga Inggris itu.

Bacaan Lainnya

Chelsea akan sangat memalukan jika gagal menang atas Southampton, sebab perbedaan klasemen dan materi pemain kedua tim amat mencolok. Keraguan pendukung Chelsea kepada tim kesayanganya cukup beralasan. Meski sudah belanja besar-besaran di bursa transfer musim dingin, Chelsea belum mampu meraih hasil⁴ yang memuaskan. Tim asuhan Graham Potter itu masih kesulitan mencetak gol maupun meraih kemenangan.

Chelsea berada di peringkat kesepuluh dengan 31 poin dari 22 partai, ssementara Southampton menjadi tim juru kunci lewat 15 angka dalam 22 pertandingan.

The Blues hanya mampu meraih kemenangan dua kali dalam 13 pertandingan terakhir. Pada laga babak 16 besar Liga Champuons, Chelsea dipaksa menyerah 0-1 oleh tuan rumah Borussia Dortmund.

Southampton selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, yakni melawan Aston Villa, Brentford, dan Wolverhampton. Southampton musim ini bahkan sudah dua kali berganti pelatih, dari Ralph Hasenhuttl ke Nathan Jones, dan terakhir ke Ruben Selles.

Pada pertandingan nanti, Chelsea masih kehilangan banyak pemain akibat cedera. The Blues tidak bisa memainkan N’Golo Kante, Christian Pulisic, Armando Broja, Edouard Mendy, Raheem Sterling, hingga Ben Chilwell.

Namun, Chelsea juga mendapatkan kabar baik. Tiga pemain sudah pulih dari cedera. Ketiganya ialah Mateo Kovacic, Wesley Fofana, dan Denis Zakaria.

Perkiraan Susunan pemain;

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Cucurella, Badiashile, Silva, James; Enzo Fernandez, Loftus-Cheek; Mudryk, Felix, Madueke; Havertz.

Pelatih: Graham Potter.

Southampton (3-5-2): Bazunu; Salisu, Bednarek, Maitland-Niles; Perraud, Alcaraz, Lavia, Ward-Prowse, Bree; Adams, Sulemana.

Pelatih: Ruben Selles. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *