Dandim Depok Silaturahmi Dengan Wartawan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Guna mempererat komunikasi dengan para awak media di Kota Depok, Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Santosa menggelar silaturahmi dengan para wartawan di aula Makodim Depok. Dalam silaturahmi itu, hadir para wartawan baik dari media cetak, online dan elektronik.

Bacaan Lainnya

”Silaturahmi ini untuk mempererat hubungan dan komunikasi dengan teman-teman wartawan. Diharapkan pers semakin berperan dalam kemajuan pembangunan, terutama di bidang pertahanan dan keamanan Negara,”ujar Santosa dalam release yang diterima redaksi Pelanginews.com, Jumat (17/4/2015)

Dandim Letkol Inf Santosa juga meminta pers memberitakan yang berimbang.

”Depok ramai banyak begal, ya dari media. Sebenarnya kondisi Depok sudah aman, masalah kejahatan bisa terjadi dimana-mana,” jelasnya.

Dandim juga memaparkan beberapa kegiatan prioritas Kodim, diantaranya program peduli Ciliwung bersih, ketahanan pangan, operasi beras, pembinaan remaja, dan rencana digelarnya TMMD di Cilodong

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menginformasikan diadakannya lomba jurnalistik untuk wartawan dengan mengangkat tema masalah TMMD.

”Wartawan Depok punya peluang besar ikut lomba jurnalistik ini. Soalnya TMMD itu akan di gelar di kecamatan Cilodong, Depok. Hadiahnya sangat menarik, juara I diberikan Rp.10 juta,”ungkap Santosa.(dh/lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *