Danrem 051/Wkt Silaturahmi ke Muspida Kota Bekasi

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Komandan Resort Militer (Korem) 051/Wijayakarta, Kol Inf Suharyanto bersilaturahmi dengan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bekasi, di Balai Patriot Kantor Walikota Bekasi. Silaturahmi ini menjadi yang pertama dilakukannya setelah ia menduduki jabatan menjadi Komandan Korem 051/Wijayakarta melalui sertijab pada Maret 2015 lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, hadir Wakil Wali Kota Bekasi H Ahmad Syaikhu, Komandan Kodim 0507/Bekasi Yuda Rismansyah, Ketua Pengadilan Negeri Bekasi, Anggota DPRD Kota Bekasi Arianto Hendrata, Kasat Intel Polresta Bekasi Kota Kompol Maryono, Kasie Intel Kejaksaan Negeri Bekasi Ade Hermawan, para Camat, lurah se Kota Bekasi, unsur Babinsa dan Babinkamtibmas.

Ahmad Syaiku pun menyambut baik kedatangan Korem 051 Suharyanto. Dia juga menyampaikan, dalam rangka menjaga kondusifitas di Kota Bekasi, koordinasi telah terjalin diantara tiga pilar yang ada seperti unsur TNI, Polri dan aparatur pemerintah.

“Beberapa kegiatan terkait keamanan wilayah di kelurahan dan kecamatan di Kota Bekasi terus dilakukan bersama tiga pilar. Lurah berkomunikasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas. Untuk itu kita akan terus tingkatkan koordinasi yang telah berjalan baik tersebut,” kata Ahmad Syaikhu.

Sementara Danrem dalam sambutan awalnya mengatakan pertemuan ini untuk mempererat silaturahmi antara Korem 051 dengan unsur Muspida dan aparatur Pemerintah Kota Bekasi.

“Ajang ini untuk mempererat persaudaraan, pertemanan dan kebersamaan kita menjaga kondusifitas wilayah,” ucap Danrem dalam release yang diterima redaksi Pelanginews.com , (Selasa, 28/4/2015).

Di acara ini, Danrem memberikan materi sosialisasi peran Pemerintah dalam menghadapi perang proxy dan ketahanan pangan nasional kepada aparatur Pemerintah Kota Bekasi, prajurit TNI dan Kepolisian Polresta Bekasi.(***)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *