Dihadiri Bupati, Pemkab Bintan Gelar Halal Bihalal Dengan Para Pekerja

Primaderma Skincare

Bintan, Pelanginews

Sempena Peringatan Hari Buruh atau dikenal dengan May Day secara internasional yang bertepatan dengan bulan Syawal, Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Tenaga Kerja menggelar halal bi halal bersama seluruh pekerja yang tergabung dalam beberapa asosiasi dan federasi. Ajang silaturahmi dan kedekatan ini berlangsung di Pantai Dugong Trikora IV, Minggu (07/05).

Bacaan Lainnya

Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo setibanya di lokasi acara langsung berbaur bersama ratusan pekerja yang hadir dan memulai rangkaian halal bi halal hingga saling bersalam-salam-salam.

“Peringatan Hari Buruh bukan sekedar seremonial setiap tahun, tapi bagaimana momentum ini mampu melahirkan perubahan demi perubahan yang pada akhirnya tertekan pada kesejahteraan pekerja,” ungkap Roby dalam sambutannya.

Terkait upaya yang telah dilakukan, Roby dengan gamblang menyebutkan bahwa antara pekerja dengan perusahaan adalah dua elemen yang saling membutuhkan. Dimana Perusahaan membutuhkan tenaga dan pekerja, sementara pekerja juga memerlukan keberadaan perusahaan sebagai salah satu wadah penyedia lapangan kerja.

“Sesuai dengan koridornya, pemerintah daerah akan mendukung berbagai arah kebijakan positif bagi tenaga kerja. Dinas Tenaga Kerja juga kami pastikan siap untuk selalu berbenah meningkatkan kualitas pelayanan bagi pekerja maupun pencari kerja,” ujarnya dilansir bintankab

Kegiatan ini diikuti Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Reformasi Daerah dan SPSI Pariwisata serta organisasi lainnya. (bbs)

 

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *