DKI Targetkan Juara Umum di Kejurnas Sepatu Roda Piala Ibu Negara

Foto: Humas KONI DKI Jakarta
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pengprov Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) DKI Jakarta, menargetkan raihan gelar Juara Umum dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda yang memperebutkan Piala Ibu Negara.

Bacaan Lainnya

Raihan minimal 18 medali emas Kejurnas ini berlangsung di Jakarta International Roller Track Arena (JIRTA), Sunter dan Sirkuit Formua E, Ancol, Jakarta Utara mulai 10-17 Desember 2022.

Ketua Umum Porserosi DKI Jakarta, Muhammad Sal mengatakan, DKI Jakarta mengirimkan sebanyak 65 atlet terdiri dari, Kelompok A Usia 5-8 tahun, Kelompok B 8-10, Kelompok C 10-12 tahun, Kelompok D 12-14 tahun serta Kelompok Senior dan Junior.

“Ada dua kategori pertandingan yang diikuti oleh DKI Jakarta yaitu Speed sebanyak 55 atlet dan Freestyle berjumlah 10 atlet,” ujar Ical, sapaan akrabnya, Sabtu, (10/12).

Ical menjelaskan, untuk merengkuh gelar Juara Umum, Pengprov Perserosi DKI Jakarta menargetkan raihan minimal 18 medali emas.

“Kita optimistis menjadi yang terbaik. Perhatian terhadap atlet selalu diberikan mulai dari pembinaan, memberikan fasilitas hingga mewadahi para atlet ke pertandingan-pertandingan, contohnya Kejurnas ini,” tandasnya.

Pelatih Cabang Olahraga (cabor) Sepatu Roda Perserosi DKI Jakarta, Karta Wibawa menuturkan, ada dua provinsi yang menjadi pesaing terberat DKI Jakarta yaitu Jawa Barat dan Jawa Timur.

“Targetnya tentu yang terbaik. Upaya kita selama ini setiap seminggu enam kali kami latihan mulai latihan fisik hingga skill. Latihan dalam sehari minimal empat jam. Jadi dengan latihan ekstra ini kami sangat optimistis bisa menjadi Juara Umum di lomba berskala nasional ini,” pungkas Karta. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *