Hadapi Prancis, Tim Inggris Tidak Berubah

Declan Rice telah pulih tepat waktu untuk mempertahankan tempatnya di lini tengah Inggris melawan Prancis pada Sabtu malam (skyports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Inggris diperkirakan akan menurunkan tim yang tidak berubah untuk menghadapi Prancis pada Sabtu malam di perempat final Piala Dunia.

Bacaan Lainnya

Gareth Southgate bersiap untuk menjaga kepercayaan dengan tim – dan formasi – yang telah melayani Inggris dengan sangat baik hingga saat ini, mengakhiri pertanyaan apakah dia akan kembali ke tiga bek seperti yang sering dia lakukan melawan lawan yang lebih kuat.

Dalam perjalanan mereka ke final Euro 2020 musim panas lalu, Southgate memainkan formasi 3-4-3 melawan Jerman dan Italia di babak sistem gugur – tetapi menghadapi pemegang Piala Dunia dia memilih untuk bertahan daripada memutar.

Seperti dilansir Sky Sports, penampilan gelandang menonjol Jude Bellingham telah berperan dalam keputusan tersebut, dengan keyakinan Inggris dapat memenangkan pertempuran lini tengah melawan kemungkinan lawan Juventus Adrien Rabiot dan Real Madrid Aurelien Tchouameni.

“Dia ingin mempertahankan tiga pemain di lini tengah, dia ingin mempertahankan Bellingham,” “Ini adalah catatan yang sangat positif bahwa dia akan berhadapan langsung dengan Prancis, yang juga kami perkirakan akan bermain 4-3-3

“Dengan Bellingham, Henderson dan Rice, Inggris yakin mereka lebih baik dari Prancis di lini tengah itu, dan di situlah permainan ini mungkin menang atau kalah. Mereka juga merasa Prancis tidak sekuat lini belakang seperti sebelumnya.”

Ada pertanyaan tentang kebugaran Declan Rice menjelang pertandingan hari Sabtu, tetapi gelandang West Ham itu berlatih pada hari Kamis dan Jumat dan akan mempertahankan posisinya bersama Jude Bellingham dan Jordan Henderson.

Raheem Sterling – yang meninggalkan kamp untuk kembali ke Inggris sebelum pertandingan babak 16 besar mereka melawan Senegal akhir pekan lalu – akan dimasukkan ke dalam skuat setelah dia kembali ke Qatar pada hari Kamis, tetapi akan dimasukkan dari bangku cadangan jika dia memainkan peran apa pun. permainan.

Itu juga berarti Phil Foden dan Bukayo Saka, yang di antara mereka terlibat dalam ketiga gol Inggris melawan Senegal, akan terus bermain di sisi Harry Kane, yang terpaut satu gol dari rekor sepanjang masa Wayne Rooney.

Hentikan Mbappe

Menjelang laga Prancis vs Inggris pertanyaan menentukan paling penting adalah bagaimana  menghentikan Kylian Mbappe

Jika Gareth Southgate dan para pemainnya dapat menemukan solusi – dan mampu mengimplementasikannya – maka mereka akan mengambil langkah besar menuju semifinal.

Tapi itu adalah pertanyaan yang gagal dijawab oleh banyak lawan Prancis sebelumnya.

Mbappe tidak pernah kalah dalam pertandingan Piala Dunia atau Euro yang dia mulai. Dia mencetak sembilan gol dan mencatatkan tiga assist dalam 13 pertandingan itu. Ini adalah rekor yang menakutkan dan bukti bakatnya.

Lionel Messi? Cristiano Ronaldo? Mbappe adalah superstar untuk era berikutnya. Dia sudah mencetak gol Piala Dunia sebanyak pemain Argentina dan lebih banyak dari pemain Portugal – dan dia baru berusia 24 tahun sampai dua hari setelah final.(lm)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *