Duel Bayern Munchen vs FC Koln Ngeri-ngeri Sedap

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel FC Koln vs Bayern Munchen dalam jadwal pekan ke-34 Liga Jerman (Bundesliga) 2022/2023 yang berlsngsung di Stadion Rhein Energie, Sabtu (37/5/3023) diprediksi berjalan sengit. Die Roten wajib menang atas FC Koln untuk menjadi juara, dan di sisi lain berharap Borussia Dortmund gagal menang atas Mainz.

Bacaan Lainnya

Bayern saat ini menduduki peringkat 2 klasemen Bundesliga 2022/2023, dengan bekal 68 poin dari 33 laga. Die Roten tertinggal 2 poin dari Dortmund di posisi puncak. Di atas kertas peluang juara Bayern cukup kecil, karena mesti bergantung dengan hasil pertandingan lainnya.

Namun Bayern tetap punya harapan besar untuk menyalip di tikungan akhir, mengingat mereka unggul selisih gol dan head to head (H2H) atas Dortmund, jika sampai terjadi poin sama.

Bayern Munchen dan FC Koln sama-sama meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Die Roten menelan dua kekalahan dalam periode tersebut, sementara FC Koln mencatat satu kekalahan dan satu hasil imbang dalam periode yang sama.

Dengan 42 poin dari hasil 33 pertandingan, The Billy Goats saat ini menempati urutan ke-10 klasemen Liga Jerman.

Mereka terpaut dua poin di atas Borussia Monchengladbach yang berada di urutan ke-11 klasemen.

Di sisi lain, Bayern Munich berhasil menguasai gelar juara Bundesliga selama 10 musim beruntun.

Kesempatan Emas

Sementara Dortmund punya kesempatan emas untuk menjadi juara Liga Jerman 2022/2023 tanpa perlu bergantung pada hasil pertandingan lain. Syaratnya cuma mengalahkan Mainz. Jika BVB gagal menang di laga pemungkas, setidaknya mereka mesti berharap Bayern tidak menang di laga kontra Koln.

Saat ini Dortmund memimpin klasemen Liga Jerman 2023 dengan perolehan 70 poin dari 33 laga. Anak asuh Edin Terzic unggul 2 poin dari Bayern.

BVB memang kejar-mengejar dengan Bayern, dan pada spieltag 33 lalu bisa naik ke puncak klasemen Bundesliga memanfaatkan kekalahan Die Roten di kandang lawan RB Leipzig. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *