Eka Widiastuti Terpilih Jadi Ketua Umum Pengprov IKASI DKI Jakarta

Foto: Humas KONI DKI Jakarta
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pengurus Provinsi Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Pengprov IKASI) DKI Jakarta menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) IKASI DKI Jakarta yang berlangsung di Gedung KONI DKI Jakarta, Minggu (9/10).

Bacaan Lainnya

Dalam Musprov IKASI yang dibuka secara resmi Ketua Bidang Organisasi KONI DKI Jakarta, Muhammad Ied dan dihadiri Kepala Seksi Olahraga Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta, Wahyu Nugroho itu serta Wakil Ketua Umum I KONI DKI Jakarta, Adwin Rahadian. Para peserta secara aklamasi memilih Eka Widiastuti sebagai Ketua Umum Pengprov IKASI DKI Jakarta periode 2022-2026.

“Saya siap menjalankan amanat Musprov IKASI DKI Jakarta. Dan, saya akan lebih mengutamakan kepentingan atlet dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga anggar di Ibu Kota,” kata Eka Widiastuti yang ditemui usai acara Musprov IKASI DKI Jakarta.

“Bu Eka Widiastuti merupakan figur yang tepat untuk memimpin IKASI DKI Jakarta. Bukan hanya punya komitmen tinggi tetapi beliau juga punya program dalam membangun prestasi olahraga anggar DKI Jakarta,” kata mantan Ketua Umum Pengprov IKASI DKI Jakarta, Mochamad Suradji.

Meski tanpa kehadiran utusan dari PB IKASI, kata Suradji, Musprov IKASI DKI Jakarta sudah berjalan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IKASI. Bahkan, dia menyebut pihak KONI DKI Jakarta dan Dispora DKI Jakarta memberikan dukungan terhadap Musprov IKASI DKI Jakarta yang dihadiri para pemilik suara. Yakni, Pengkot Jakarta Utara, Pengkot Jakarta Selatan, Pengkot  Jakarta Barat, Pengkot Jakarta Pusat, Pengkot Jakarta Timur, dan Pengkab Kepulauan Seribu.

“Hasil Musprov IKASI Jakarta ini sah meski Pengkot IKASI Jakarta Selatan Walk Out ketika pemilihan,” tegasnya.

Suradji juga mengungkapkan, PB IKASI sempat meminta pelaksanaan Musprov IKASI DKI Jakarta ini diundur menjadi tanggal 16 Oktober 2022. Namun, permintaan itu tidak bisa dipenuhi karena sudah diagendakan dalam rapat kerja serta KONI DKI Jakarta dan Dispora sudah menyatakan siap hadir.

“Tak ada dasar kita menunda pelaksanaan Musprov IKASI DKI Jakarta karena sudah diputuskan dalam Rapat Kerja. Bahkan, KONI DKI Jakarta dan Dispora DKI Jakarta pun sudah menyatakan kesiapannya hadir. Apalagi, masa kepengurusan saya akan berakhir 13 Oktober 2022,” ungkap Suradji. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *