Euro 2024, Prediksi Belanda vs Austria

Timnas Belanda dan Prancis bermain imbang
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Belanda aksn berhadapan dengan Austria pada matchday terakhir Grup D Euro 2024 di Olympiastadion pada Selasa malam WIB, 25 Juni 2024

Bacaan Lainnya

Pada dua laga sebelumnya, Timnas Belanda berhasil meraih kemenangan atas Polandia dengan skor 2-1. Kemudian di laga ke duanya Belanda bermain imbang 0-0 saat mengghadapi Prancis.

Sementara Austria, sebelumnya kalah atas Prancis akibat gol bunuh dirinya. Akan tetapi, Austria berhasil comeback dengan menumbangkan Polandia 3-1.

Belanda yang kini memiliki poin yang sama dengan Prancis menduduki peringkat pertama Grup D Euro 2024 dengan koleksi 4 poin, sedangkan Austria berada di peringkat ke-3 dengan koleksi 3 poin.

Baik Belanda dan Austria sama-sama memburu kemenangan demi misi berbeda. BagiĀ  Belanda mereka sejatinya sudah dipastikan lolos ke 16 besar Euro 2024, minimal via peringkat tiga terbaik

Koleksi empat angka membuat Belanda takkan tergeser dari posisi tiga terbaik. Sementara jika imbang kontra Austria, Belanda kemungkinan lolos ke 16 besar Euro 2024 via status runner-up grup.

Namun, jika finis sebagai runner-up grup, otomatis lawan yang dihadapi Belanda di 16 besar Euro 2024 bakal lebih sulit ketimbang mereka finis sebagai juara grup. Karena itu, kemenangan wajib disabet Belanda demi lolos ke 16 besar Euro 2024 sebagai juara grup.

Sementara Austria, hasil imbang sudah cukup meloloskan mereka ke 16 besar Euro 2024 via peringkat tiga terbaik.

Melihat kekuatan Belanda saat ini, Memphis Depay dan kawan-kawan lebih dijagokan meraih kemenangan.

Keberadaan pemain-pemain top seperti Virgil van Dijk hingga Cody Gakpo membuat mereka berpotensi mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Berdasarkan rekor pertemuan, Timnas Belanda juga lebih dominan atas Austria. Dalam tujuh pertemuan terakhir, Belanda selalu menang atas Austria. (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *