Euro 2024, Prediksi Jerman vs Denmark

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Timnas Jerman akan bermain melawan Denmark pada Minggu dini hari WIB pada babak 16 besar Piala Eropa.

Bacaan Lainnya

Denmark punya kenangan indah di Piala Eropa 1992 ketika menjadi juara setelah mengalahkan Jerman. Kemenangan merupakan catatan emas yang tidak akan dilupakan publik Denmark dan bakal melecut spirit skuad asuhan Kasper Hjulmand untuk memberikan perlawanan maksimal kepada Die Mannschact.

Jerman melaju ke babak 16 besar sebagai pemenang Grup A , Denmark menempati posisi kedua Grup C di belakang Inggris, namun hanya unggul dari Slovenia dengan poin yang sama karena rating fair play.

Jerman menang telak 5-1 atas Skotlandia, menang 2-0 atas Hungaria, dan bermain imbang 1-1 dengan Swiss. Niclas Fullkrug, yang menyumbang satu gol ketika Jerman meremukkan Skotlandia, mencetak gol krusial ke gawang Swiss. Gol injury time itu menghindarkan Jerman dari kekalahan sekaligus memastikan mereka finis di posisi teratas.

Sementara itu, Denmark lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup C. Di grup itu, Denmark meraih tiga hasil imbang dalam tiga pertandingan.

Gol Christian Eriksen memberi Denmark hasil imbang 1-1 kontra Slovenia, kemudian gol Morten Hjulmand membawa Denmark seri 1-1 dengan Inggris. Terakhir, Denmark bermain imbang tanpa gol dengan Serbia.

Terakhir kali Jerman dan Denmark bertemu adalah dalam laga uji coba di Austria pada Juni 2021. Waktu itu, mereka bermain imbang 1-1. Jerman unggul lewat gol Florian Neuhaus menit 48, kemudian Denmark membalas melalui gol Yussuf Poulsen menit 71.

Timnas Denmark jelas tidak dalam posisi diunggulkan ketika menghadapi Jerman selaku tuan rumah Euro 2024. Bahkan dalam sejarah pertemuan di Piala Eropa, Denmark juga punya catatan buruk ketika melawan Tim Panser. Namun, Christian Eriksen dan kawan-kawan tentu bertekad memberikan kejutan dan menghentikan langkah Jerman.

Prediksi Susunan Pemain:

Jerman: Neuer; Kimmich, Rudiger, Schlotterbeck, Mittelstadt; Andrich, Kroos; Musiala, Gundogan, Wirtz; Fullkrug.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Denmark: Schmeichel; Andersen, Christensen, Vestergaard; Bah, Delaney, Hojbjerg, Maehle; Eriksen; Wind, Dolberg.

Pelatih: Kasper Hjulmand. (ded)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *