Freiburg Tahan Bayern Munchen 2-2, Die Roten Makin Terpuruk

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen cuma bermain imbang 2-2 melawan Freiburg pada lanjutan Liga Jerman 2023/2024 pekan ke 24 di Stadion Europa Patkb, hari Sabtu (02/03/2024) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Gol-gol dari Christian Guenter, Mathys Tel, Jamal Musiala, dan Lucas Hoeler membuat pertandingan berakhir imbang untuk kedua kubu.

Freiburg unggul lebih dahulu melalui gol Christian Guenter pada menit ke-12, tetapi Bayern berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-35 melalui gol Mathys Tel. Jamal Musiala membuat Bayern berbalik unggul 2-1 lewat aksinya pada menit ke-75.

Namun, harapan Bayern untuk meraih kemenangan pupus setelah Lucas Hoeler menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-87. Meskipun berusaha keras, kedua tim tidak mampu mencetak gol tambahan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil ini membuat Bayern Muenchen semakin terpuruk9 dalam persaingan gelar juara Bundesliga musim 2023/2024. Dengan perolehan 54 poin dari 24 laga, mereka berada di posisi kedua, terpaut tujuh poin dari Bayer Leverkusen yang baru memainkan 23 pertandingan.

Die Roten yang telah menjuarai Bundesliga selama 11 musim beruntun sejak 2012/2013, semakin sulit melanjutkan dominasinya pada musim ini. Sementara itu, Freiburg tetap berada di posisi sembilan dengan 30 poin.

Bayern Munchen berikutnya akan berhadapan dengan Lazio pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB. Pertandingan akan berlangsung di Allianz Arena, Munche. Pada leg pertama Bayern Munchen ditaklukkan Lazio 1-0.

Susunan Pemain

Freiburg;  Atubolu; Gunter, Gulde, Ginter, Sildillia; Grifo, Hofler, Eggestein, Doan; Holer, Sallai
Pelatih: Streich

Bayern Munchen; Neuer; Guerreiro, Kim, Dier, Kimmich; Goretzka, Pavlovic; Musiala, Muller, Tel; Kane
Pelatih: Thomas Tuchel. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *