Ganjar Capres, Puan Maharani Ditugaskan Bentuk Tim Pemenangan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menugaskan Ketua DPP PDIP Puan Maharani untuk membentuk Tim Pemenangan Ganjar Pranowo yang diusung PDI Perjuangan menjadi Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024.

Bacaan Lainnya

“Saya memberikan mandat penugasan kepada Mbak Puan Maharani untuk membentuk tim yang dibutuhkan guna memenangkan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2024,” ujar Megawati di kanal YouTube PDI Perjuangan Jumat, (21/4/2023).

Dalam hal ini, Puan diminta membuat tim solid yang berkaitan dengan politik agar tidak hanya memenangkan pilpres 2024 tapi juga pemilihan legislatif seperti DPR, hingga DPRD.

Puan Maharani juga ditugaskan Megawati untuk bertemu secara rutin dengan Presiden Jokowi dan berdialog dengan para ketua umum partai politik.

Sementara Prananda Prabowo yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif ditunjuk sebagai Kepala Situation Room.

Saya menugaskan Mas Prananda Prabowo sebagai kepala situation room dan memberikan mandat untuk melakukan monitoring terhadap dinamika politik nasional, bagaimana konsolidasi partai dijalankan dan pemenangan untuk pemilu 2024,” ujar Mega.

Setelah mengumumkan Ganjar sebagai bakal calon presiden, Megawati memberikan instruksi melalui perintah harian kepada tiga pilar partai agar segera bergerak dan bekerja keras turun ke bawah menyapa akar rumput untuk memenangkan Pemilihan Umum 2024. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *