Gary Neville: Haaland Kombinasi Kane, Rooney dan Ronaldo

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Gary Neville menggambarkan Erling Haaland sebagai “benar-benar unik”, meyakini penyerang tengah Manchester City pemecah rekor itu adalah kombinasi dari Harry Kane, Wayne Rooney dan Ronaldo dalam kemegahan mereka.

Bacaan Lainnya

Pep Guardiola telah memperingatkan bahwa musim kedua Haaland di Manchester City bisa lebih baik daripada yang pertama. Haaland berada di ambang mencetak rekor mencetak gol Liga Premier satu musim baru setelah kampanye pertama yang sensasional di Stadion Etihad.

Pemain Norwegia yang produktif mencetak gol ke-34 dari program liga juara 2022-23 – dan yang ke-50 secara keseluruhan – dalam kemenangan hari Minggu di Fulham.

Itu membuatnya sejajar dengan pemegang rekor kompetisi bersama Andy Cole dan Alan Shearer dan, dengan enam pertandingan tersisa dimulai dengan kunjungan West Ham hari Rabu, pemain berusia 22 tahun itu tampaknya akan menetapkan tolok ukur baru yang tangguh.

“Kami sudah terbiasa menonton Manchester City selama beberapa tahun terakhir dan berbicara tentang passing, penguasaan bola, kecemerlangannya,” kata pakar Sky Sports di Podcast Gary Neville .

Tetapi jika Anda pernah bertanya kepada saya siapa yang saya lebih suka perhatikan dari kedua tim, saya lebih suka menonton gaya permainan Jurgen Klopp.

“Tapi saya menyukai versi Manchester City ini lebih dari tim Pep Guardiola lainnya selama empat atau lima tahun terakhir. Dan itu karena Haaland”

Dia adalah pendobrak penyerang tengah dengan penyelesaian brilian dan merupakan sesuatu yang sangat istimewa. Jika Anda melihatnya bermain, Anda menonton sesuatu yang unik. Sama halnya dengan Kevin De Bruyne, dia unik. Tapi Haaland benar-benar unik.

“Dia adalah pemain yang sangat jarang menghiasi liga ini, mereka biasanya di Barcelona atau Real Madrid. Di masa lalu, mungkin mereka akan berada di PSG. Tapi sangat jarang kita memiliki pemain yang dianggap sebagai pasangan teratas di liga.” dunia saat mereka tiba.

“Kami biasanya memiliki pemain yang muncul setelah masuk ke liga ini. Biasanya para pemain itu kemudian akan pergi ke klub yang disebutkan di atas. Tapi Haaland adalah bintang dunia, yang datang sebagai bintang dunia dan tampil seperti bintang dunia. .

Haaland memiliki finishing seperti Harry Kane, kekuatan Wayne Rooney, dia luar biasa. Bahkan Ronaldo Brasil, kekuatan yang dia miliki saat berlari, ledakannya melenceng. Haaland seperti empat pemain dalam satu.

“Selama musim, banyak yang mempertanyakan dan saya adalah salah satunya: Apakah Pep benar-benar suka memiliki pemain seperti itu? Kadang-kadang terlihat sedikit disfungsional dari cara bermain yang disukai Pep.

“Tapi sepertinya keharmonisan itu datang pada titik yang tepat di musim di mana momen-momen di mana dia memberikan kontribusi jauh lebih banyak daripada saat mereka memiliki kesempurnaan dari semua orang yang bermain.”

Man City jdi juara

Ketika City mengalahkan Arsenal di Stadion Emirates pada Februari, semua orang mengharapkan tim asuhan Guardiola untuk merebut gelar dari sana.

Namun City menyerahkan inisiatif kembali ke Arsenal dengan langsung bermain imbang dengan Nottingham Forest. Juara bertahan menghindari kemunduran seperti itu melawan Fulham pada hari Minggu, tetapi Neville percaya bahwa hasil imbang 1-1 di City Ground tiga bulan lalu adalah peringatan bagi City.

“Saya melihat wawancara Ilkay Gundogan selama akhir pekan dan itu benar-benar selaras dengan saya,” katanya. “Dia mengatakan permainan Nottingham Forest membangunkan mereka dan saya mengerti.

“Ada permainan di mana Anda pergi: ‘Sudah cukup sekarang, cukup sampah itu. Kebobolan melawan salah satu tim terbawah di liga dengan dua menit tersisa?’ Kerja bagus untuk Nottingham Forest tapi itu bukan yang Anda lakukan jika Anda berada di puncak liga.

Itu adalah pertandingan terakhir di mana Pep Guardiola berputar dan bermain-main dengan keempat beknya. Sebaliknya, ini menjadi sangat serius dan mereka harus beralih.

“Itu beresonansi dengan saya. Sir Alex Ferguson adalah seorang rotator dan akan mempercayai skuad tetapi kemudian dia akan berkata: ‘Benar, kami ingin keseriusan dan konsentrasi’. Dan Anda akan benar-benar mulai menjadi serius. Itulah yang mereka sudah selesai: Manchester City menjadi serius dengan pekerjaan mereka dan Arsenal goyah.”

Arsenal

Neville yakin Arsenal harus tetap fokus dan “melakukan tugas mereka” karena “hal-hal aneh” masih bisa terjadi dalam perburuan gelar ini.

Mikel Arteta menyaksikan tim Arsenalnya kembali ke puncak klasemen Liga Premier dengan kemenangan atas Chelsea sebelum menegaskan dia tidak akan membiarkan kepala pemainnya tertunduk.

The Gunners unggul delapan poin bulan lalu tetapi tertinggal dari Manchester City setelah empat pertandingan tanpa kemenangan – rentetan yang diakhiri dengan kemenangan nyaman 3-1 atas the Blues yang terkepung.

“Saya pikir Manchester City akan memenangkan liga,” kata Gary Neville.

“Tetap saja, banyak hal bisa terjadi. Kami telah melihat di mana tim yang kuat unggul tetapi kemudian kesulitan, seperti yang dialami Arsenal dalam beberapa minggu terakhir.

“Tahun ketika City memenangkan liga untuk pertama kalinya pada 2012, United berada di depan mereka dan semua orang berpikir: ‘Oh ini dia, mereka akan maju’ dan mereka tidak melakukannya, mereka tersandung.

Jadi Arsenal harus terus maju, ini tentang menjaga kejujuran tim saat ini. Saya sering menggunakan ungkapan itu dengan empat atau lima pertandingan tersisa.

“Di mana Anda tidak ingin berada – dan saya mengalaminya di musim pertama saya di Manchester United – adalah di mana kami tidak menang di West Ham pada hari terakhir dan kemudian Blackburn tidak menang di Liverpool dan jika kami menang. , kami akan memenangkan liga.

“Jadi Anda hanya harus memastikan Anda melakukan pekerjaan Anda. Dan saya pikir jika Anda Arsenal, pastikan Anda tidak melihat ke belakang dalam waktu tiga minggu dengan berpikir: ‘Oh kami pikir kami kalah. Tetapi jika kami mengalahkan Chelsea dan Newcastle kami akan memenangkannya saat City kehilangan poin’.” (lm)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *