Gubernur Anies Makan Siang Terakhir di Balai Kota

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Anies Baswedan menghabiskan waktu terakhirnya sebagai Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta pada, Jumat 14 Oktober 2022.

Read More

Dalam kesempatan ini Anies pun turut menjajal menu terakhir yang tersedia di Balai Kota.

“Ini makan siang di kantor yang penghabisan (sebagai gubernur,” ujar Anies di Balai Kota DKI, Jumat (14/10/2022).

Anies pun mengatakan bahwa menu makanan yang paling favorite selama ia di Balai Kota. “Sup ikan manado favorit saya” kata Anies.

Namun mantan Menteri Pendidikan ini pun mengatakan, bahwa semua makanan khas Indonesia merupakan makanan favorit dirinya. Sebab, ia selalu berganti menu makanan selama menjadi Gubernur DKI.

Anies menyebut, bahwa makanan yang ia makan merupakan makanan yang di jual di resto yang tak jauh dari Balai Kota Jakarta.

“Menunya gonta ganti sih. Jadi gini ceritanya, saya minta dibuatin daftar makanan yang ada di radius 20 menit disini, sekitar sini. Jadi supaya gampang nyarinya kan. ternyata 20 menit dari sini banyak sekali,” ungkap Anies.

“Ternyata di tempat-tempat itu ada nama restonya terus ada menunya. Jadi selalu diambilnya dari sekitar sini,” tambah Anies.

Tak hanya itu, dikatakan Anies, pada hari ini juga dirinya akan berberes-beres ruangan dimana tempat dia bekerja selama 5 tahun memimpin Ibu Kota Jakarta.

“Abis acara sama ASN saya akan bongkar bersihin ruangan,” ucapnya.

Diketahui, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria akan melaksanakan acara Perpisahan dengan ASN di Hari Kerja di akhir masa jabatannya ini.

Sebagaimana diketahui, hanya tersisa dua hari lagi Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, sebab tanggal 17 Oktober 2022 Kursi DKI satu sudah diJabat oleh Kepala Sekretariat Presiden (Kasatpres) Heru Budi Hartono hingga 2024. (dm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *