Hadapi Cadiz, Barcelona Akan Rebut Puncak Klasemen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Barcelona akan bertandang ke kandang Cadiz pada pekan ke-5 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol di Nuevo Mirandilla ini dijadwalkan kick-off Sabtu 10 September 2022, pukul 23:30 WIB.

Read More

Duel Cadiz vs Barcelona bakal menarik dan menjadi momen bagi Barcelona mengambil alih puncak klasemen La Liga 2022/2023 yang saat ini diduduki Real Madrid. Barcelona memang sangat berpeluang menggeser Real Madrid dari puncak klasemen, skuad asuhan Xavi Hernandez hanya tertinggal dua poin saja dari Los Blancos sehingga kemenangan atas Cadiz akan memastikan pergeseran itu.

Modal lain bagi Blagurana ada dalam diri Robert Lewandowski, bomber baru yang langsung tampil bagus. Terakhir, striker Polandia ini mencetak hattrick gawang Viktoria Plzen yang jelas menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Cadiz di laga kontra Barca nanti.

Barcelona sedang tampil sangat bagus dengan raihan tiga kemenangan dan satu imbang di 4 pekan pertama La Liga. Belum lagi menghitung keberhasilan mengalahkan Viktoria Plzen 5-1 di Liga Champions 2022/2023 kemarin.

Meski jadi juru kunci di La liga, Barcelona tidak bisa angap remeh dengan Cadiz.
Dalam empat pertemuan selama dua musim terakhir, Barcelona tak pernah menang lawan Cadiz. Musim lalu, mereka bahkan dipermalukan Cadiz 0-1 di Camp Nou. Musim ini, Barcelona punya kans yang sangat bagus untuk memutus tren negatif tersebut.

Cadiz masih tanpa gol di La Liga musim ini. Cadiz pun sekarang mengendap di posisi juru kunci. Itu kontras dengan Barcelona, belum terkalahkan sama sekali.

Striker baru Barcelona, Robert Lewandowski menunjukkan sinar cemerlang. Dia selalu mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Barcelona.

Lewandowski mencetak dua gol kontra Sociedad, dua gol kontra Valladolid, satu gol kontra Sevilla, dan hat-trick kontra Plzen. Gawang Cadiz bisa menjadi sasaran Lewandowski yang selanjutnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Cadiz (4-1-4-1): Ledesma; Espino, Chust, Henandez, Zaldua; Emeterio; Ocampo, Alarcon, Blanco, Alejo; Lozano.

Pelatih: Sergio.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Balde, Garcia, Araujo, Kounde; Pedri, Busquets, Gavi; Dembele, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi. (pa)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.