Hadapi Vfb Stuttgart, Bayern Munchen Siap Rebut Puncak Klasemen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel seru antara Bayern Munich vs VfB Stuttgart akan tersaji nanti malam, Sabtu 10/9/2022 pukul 21.30 WIB dalam lanjutan pekan ke-6 Liga Jerman. Die Roten bertekad mengalahkan Vfb Stuttgard dihadapan pendukungnya dan mengambil alih puncak klasemen Liga Jerman.

Read More

Laga seru antara Bayern Munich vs VfB Stuttgart yang berlangsung di Stadion Allianz Arena diprediksi akan berlangsung sengit mengingat pada pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan hasil seri.

Setelah melalui lima pertandingan sejauh ini, skuad Julian Nagelsmann terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, SC Freiburg.

Selain itu, Bayern Munchen juga telah menelan hasil imbang selama dua kali berturut-turut, sehingga kini membuat mereka berada di peringkat tiga.

Dengan hasil tersebut, sudah pasti jika Sadio Mane, dkk. bertekad untuk mengamankan tiga poin pada pertandingan akhir pekan nanti

Sadio Mane penyerang baru Bayern Munchen yang didatangkan dari Liverpool, telah menjadi salah satu tulang punggung bagi Julian Nagelsmann selama pelaksanaan Liga Jerman musim ini.

Selain itu, dirinya juga langsung nyetel dengan skema dan formasi, dengan kontribusinya dalam mencetak tiga gol dari lima pertandingan di Bundesliga.

Kemenangan 0-5 atas Viktoria Koln di Piala Jerman dan 0-2 atas Inter Milan di Liga Champions diharapkan akan menjadi titik balik bagi pasukan Julian Nagelsmann untuk kembali ke jalur kemenangan di liga.

Sementara itu, Stuttgart yang baru mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan sejauh ini tak ingin kembali menelan kekalahan.

Menariknya bahwa VFB Stuttgart juga akan masuk ke laga ini dengan dua hasil imbang beruntun di dua laga mereka sebelumnya melawan FC Koln (0-0) dan Schalke 04 (1-1) di mana mereka selalu kehilangan pemain karena kartu merah di kedua laga itu.

Tim tamu belum pernah menang di musim ini, imbang empat kali dan kalah sekali dari lima pertandingan mereka, jadi Bayern yang imbang beruntun di dua laga terbaru mereka di liga harus hati-hati dengan tim spesialis imbang ini.

 

Oleh karena itu, pada pertandingan pekan keenam antara Bayern Munchen vs Stuttgart bakal menjadi ajang bagi kedua tim untuk merebut momen kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1):

Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Matthijs de Ligt, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Leroy Sane, Thomas Muller, Jamal Musiala; Sadio Mane.

Stuttgart (3-5-2):

Florian Muller; Konstantinos Mavropanos, Hiroki Ito, Waldemar Anton; Pascal Stenzel, Naouirou Ahamada, Chris Fuhrich, Wataru Endo, Borna Sosa; Serhou Guirassy, Silas Katompa Mvumpa. (lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.