Hari Marwah Kepri, Bupati Bintan Jalan Santai Bersama Masyarakat

Primaderma Skincare

Bintan, Pelanginews

Pembukaan rangkaian Hari Marwah Kepri ke-21 tahun 2023 diawali dengan jalan santai di Kijang City Walk, Minggu (14/05). Bupati Bintan, Roby Kurniawan pun turut serta di dalam kerumunan saat masyarakat tumpah memenuhi badan jalan.

Bacaan Lainnya

Sepanjang jalan, satu demi satu masyarakat disapa oleh Roby dan terlihat senda gurau dalam obrolan santai. Hingga menjelang titik finish, basah peluh pun tak menyurutkan semangat Roby serta seluruh masyarakat yang juga langsung menuju titik pembagian kupon doorprize.

Kalangan lansia, dewasa, remaja, bahkan anak-anak yang kompak mengenakan kaos putih berhias Hari Marwah Kepri. Hal ini yang kemudian menambah keseruan serta semarak kegiatan.

“Ini kan rangkaian awal Hari Marwah Kepri. Kita jalan santai dulu, biar dibiasakan terus pola hidup sehat. Nanti banyak lagi rangkaian kegiatan sampai besok malam,” kata Roby singkat sembari tetap berjalan santai dikutip dari bintankab (15/5/2023)

Setibanya di lokasi finish Relif Antam Kijang, Roby kemudian membuka secara resmi bazar UMKM, fashion, kuliner dan sebagainya yang juga turut memeriahkan Hari Marwah Kepri ke-21 di Kabupaten Bintan.

Di kesempatan ini pula Roby kemudian menyampaikan agar masyarakat kiranya bisa kenal dan cinta dengan berbagai produk lokal yang tak kalah dari segi kualitas. Dirinya bahkan optimis tatkala meninjau beberapa stand bazar bahwa produktifitas dan kreatifitas asli Bintan bisa bersiang di pasar nasional bahkan internasional. (bbs)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *