Hari Nugroho Terpilih Secara Aklamasi Ketum Pelti DKI Jakarta

Hari Nugroho (baju batik) terpilih secara aklamasi sebagai Ketum Pengprov Pelti DKI Jakarta (Ist)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Hari Nugroho terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengprov Pelti (Persatuan Tenis Seluruh Indonesia) DKI Jakarta periode 2023-2027 dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Pelti DKI yang berlangsung di Hotel Lumire Jalan Senen Raya Jakarta Pusat, Kamis (9/3).

Bacaan Lainnya

Hari Nugroho terpilih secara aklamasi oleh anggota Pengprov Pelti DKI yang syah berdasarkan AD/ART Pelti, dan KONI. Musdalub Pelti DKI Jakarta 2023 ini dihadiri oleh insan tenis DKI, PB Pelti, Wakil Ketua Umum KONI DKI Aldwin Rahadian, serta Ketua Umum KONI Wilayah di antaranya dari KONI Jakarta Pusat, KONI Jakarta Selatan, KONI Jakarta Timur, KONI Jakarta Barat, dan KONI Jakarta Utara.

Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid, lewat sambutan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Umum 1 Bidang Organisasi KONI DKI, Aldwin Rahadian mengatakan, KONI DKI berharap pengurus Pengprov Pelti DKI yang terpilih bisa mengejar ketertinggalan prestasi dalam menghadapi PON 2024. Lewat Musdalub ini, katanya, kita harus mulai berbernah diri. Berbenah organisasi Pengprov Pelti secara ke dalam untuk membangun soliditas kepengurusan.

“Saya yakin Ketua Umum Pengprov Pelti yang baru, Pak Hari Nugroho, punya kapasitas, dan punya integritas untuk mengejar ketertinggalan prestasi tenis DKI untuk bisa dikembalikan ke posisi terbaik seperti dahulu,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Umum Pengprov Pelti DKI terpilih, Hari Nugroho, dalam sambutan, dan paparan program serta visi dan misinya menyatakan, akan bekerja kerja mengemban amanah yang diberikan kepadanya.

“Insya Allah, bisa melaksanakan semua program yang dicanangkan dalam rangka mengembalikan marwah tenis DKI di tingkat nasional,” ujarnya.

Hari menyatakan hal itu dengan memaparkan fakta betapa beratnya, mengejar ketertinggalkan prestasi tenis DKI di tingkat nasional. Catatan prestasi tenis DKI dalam dua tahun terakhir sangat terpuruk. Hanya sanggup meraih medali perak di PON Papua, dari sebelumnya PON Jabar 2016 adalah pemegang supremasi juara umumnya.

Karena itu Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta ini ingin mengembangkan prestasi tenis DKI dengan visi : “Membangkitkan Kejayaan Tenis DKI Jakarta”. Semboyannya adalah, “Sukses Jakarta untuk Indonesia”.

Mula-mula target jangka dekat 2024, sebutnya, adalah tenis DKI diharapkan bisa meraih dua medali emas di PON 2024 yang akan datang.

Untuk itu enam bulan sebelum PON ia akan buat base camp tenis DKI yakni di Kuningan, dan Pengprov Pelti DKI harus punya kantor sendiri. Ia juga ingin menghidupkan kembali jalur tenis di PPOP Ragunan. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *