Wali Kota Jaktim Resmikan Balai Warga RW 07 Penggilingan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Walikota Jakarta Timur, M. Anwar, meresmikan pengoperasian Balai Warga RW 07 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jumat (10/3/2023). Balai Warga yang terletak di lahan milik Perkampungan Industri Kecil (PIK), Jalan Raya Penggilingan RT 10 RW 07 Kelurahan Penggilingan itu dibangun secara swadaya dan dari dukungan CSR (Corporate Social Responsibility).

Bacaan Lainnya

Peresmian Balai Warga RW 07 tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng.

“Saya mengapresiasi Pak RW sangat inovatif mengakomodir dinamika warga yang butuh tempat pertemuan dan pendidikan dengan meminjam lahan PIK dibangun balai warga,” kata Wali Kota.

Dirinya berharap, balai warga itu bisa dimanfaatkan secara maksimal sehingga berbagai kegiatan pembinaan, pendidikan dan pelatihan. Dia juga berharap dapat dirasakan manfaatnya bagi para generasi muda yang berkarakter dan berkarya dalam berbagai bidang.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga mengapresiasi kolaborasi Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Syahroni, dalam membantu pemuda dan warga RW 07 ini dalam penataan lingkungan. Terdapat berbagai fasilitas sebagai wajah baru yang dapat dimanfaatkan bersama, selain ruang interaksi juga sebagai penghijauan hingga kawasan cagar budaya batu penggilingan.

“Jadi ini untuk kita semuanya, dimulai dari lingkungan yang ramah bagi anak demi kemajuan bersama. Terlebih di penggilingan ini memiliki sejarah ada batu penggilingan yang harus dilestarikan sebagai kearifan lokal,” pungkasnya. (dm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *