Harry Kane Pecahkan Rekor Pencetak Gol Terbanyak Inggris

Harry Kane mencetak gol pemecah (Foto : Sky Sport)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Kapten Timnas Inggris Harry Kane menjadi pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa dengan gol ke-54 bagi tim nasional untuk membuat tim asuhan Gareth Southgate unggul 2-0 melawan Italia di kualifikssi Eropa. (24/3/2023)

Bacaan Lainnya

Sudah 103 hari sejak pemain berusia 29 tahun itu menyamakan rekor Wayne Rooney dengan mencetak gol penalti melawan Prancis, tetapi malam itu paling diingat karena dia kehilangan tendangan penalti keduanya di perempat final.

Kane bangkit kembali dari kekecewaan itu dengan cara bersejarah di Naples, mencetak gol dari titik penalti untuk naik ke puncak daftar pencetak gol tim nasional dengan 54 gol di atas Rooney.

Berbicara setelah malam pemecahan rekornya, Kane berkata: “Saya tidak suka melihat terlalu jauh di masa depan tetapi saya berusia 29 tahun, saya merasa bugar dan kuat – yang terbaik yang pernah saya rasakan dalam karir saya. Saya berharap Saya memiliki banyak tahun lagi.

Bermain untuk Inggris mungkin adalah perasaan terbesar saya dalam sepak bola. Saya ingin melakukannya selama mungkin dan sebagai striker saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan.

“Mudah-mudahan akan ada lebih banyak lagi” ujar Kane dikutip dari Sky Sport.

Pujian Kane

Kane diberikan debutnya di Inggris pada tahun 2015 oleh Roy Hodgson, masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua untuk Rooney, dan dia hanya membutuhkan waktu 80 detik untuk mencetak gol internasional pertamanya.

Dia diserahkan kapten Inggris oleh Gareth Southgate, yang dipuji Kane karena memainkan “peran yang sangat besar” dalam perjalanannya untuk menjadi pemain internasional paling produktif di negaranya.

Ketika ditanya apa yang dikatakan Southgate kepadanya setelah pertandingan, Kane berkata: “Dia mengatakan dia sangat bangga dan saya pantas mendapatkannya. Terima kasih banyak untuk Gareth. Perjalanan Inggris saya dimulai dengan Roy [Hodgson] tetapi Gareth telah memainkan peran yang sangat besar.

“Kami mengalami masa-masa yang sangat bagus dan berkembang sebagai tim. Kami belum mencapai apa yang ingin kami capai, tetapi malam ini adalah pernyataan besar setelah Piala Dunia dan untuk periode besar dalam permainan kami bermain sangat baik.

“Ini menunjukkan tipe tim yang kami inginkan.”

Bos Inggris Southgate memuji Kane atas kualitas, mentalitas, dan profesionalismenya setelah menjadi pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa.

“Penampilannya secara keseluruhan luar biasa – dia mendominasi bek tengah,” kata Southgate. “Anda bisa melihat sejak awal dia ada di sana.

“Memecahkan rekor dengan cara yang dia lakukan menunjukkan kekuatan karakter dan mentalitasnya. Saya tidak bisa lebih bahagia untuk dia dan keluarganya – mereka adalah orang-orang yang menyenangkan. Dia profesional yang brilian.

“Memecahkan rekor dengan banyak sisa karirnya adalah pencapaian yang luar biasa. Para pemain memberinya sambutan yang brilian setelah itu, itu sebagai tanggapan atas pemecahan rekor dan apa yang harus dia pulihkan.

“Saya tidak ingat apa yang dia katakan tapi saya yakin itu ada di video karena semuanya direkam hari ini dan tidak ada yang tertinggal. Semua orang menyadari itu adalah momen spesial dan bersejarah dan dia pantas mendapatkan setiap pujian yang dia berikan.” mendapat.” (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *