Wali Kota Jaktim Santuni 40 Anak Yatim Piatu di Rawaterate

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Walikota Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu dalam Safari Jumat rutin di Masjid As-Syakirin, Jalan Pulo Lentut Kelurahan Rawaterate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (24/3/2023). Santunan berupa uang dan beras seberat 5 kilogram dari Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari Jumat ini di Bulan Suci Ramadhan tahun ini, kita masih bisa berbagi untuk mensejahterakan para yatim piatu. Tentulah ini komitmen kami rutin dalam safari Jumat,” kata Wali Kota.

Dalam kunjungan itu, Wali Kota juga menerima berbagai keluhan warga. Satu pesannya, Walikota minta warga menjaga kesatuan, kerukunan umat dalam menjaga lingkungan.

“Kita hadir untuk kebersamaan dalam menumbuhkan kegotongroyongan menjaga lingkungan. Saya minta bulan Suci Ramadhan ini harus dijaga baik, tingkatkan ketakwaan dan hindari gesekan dimana saat ini sudah memasuki tahun politik,” imbuhnya.

Wali Kota juga berharap para ulama dan umaro terus bersinergi dalam membangun generasi muda bangsa yang berakhlakul karimah agar para remaja lebih mencintai masjid.

“Selain penyejuk di lingkungan, kita harapkan ulama terus bersinergi demi kemajuan umat,” ujarnya. (dm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *