Heru Budi dan Zulhas Cek Stok Beras di Pasar Induk Cipinang

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartanto, bersama Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia, Zulkifli Hasan, mengecek ketersediaan beras medium, di Pasar Induk Cipinang, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (7/11/2022). Dalam kegiatan itu, turut mendampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar.

Read More

Dalam Sidak (inspeksi mendadak) itu, Pj Gubernur ingin memastikan ketersediaan beras medium untuk program Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga (KPSH). Dari hasil pengecekan dua tempat pedagang beras di Pasar Induk Cipinang, dipastikan ketersediaan beras aman.

“Persis yang Pak Arief sebagai Kepala Badan Pangan Nasional, memastikan bahwa itu sudah tersedia, dan saya ucapkan terima kasih Pak Menteri sudah memback up ini, sehingga kita semua tahu tadi ada dua tempat dan kita lihat tersedia beras medium KPSH,” ujarnya.

Sementara, Mendag RI, Zulkifli Hasan menjelaskan, ketersediaan beras medium di Pasar Induk Cipinang tersedia dengan harga Rp8.900 per kilogram. Ia pun menyebutkan untuk harga-harga pangan stabil.

“Beras, aman, banyak, di situ semua melayani beras medium dengan harga Rp8.900, kalau premium bervariasi, tapi yang medium BULOG itu semua Rp8.900,” tuturnya. (dm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *