Liverpool vs Tottenham 2-1, Salah Cetak 2 Gol

Jurgen Klopp (Foto : Sky Sports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool mengalahkan Tottenham setelah Mohamed Salah mencetak dua gol untuk menang 2-1 di London dan mengangkat diri mereka kembali ke perebutan empat besar Liga Premier.

Read More

Pasukan Jurgen Klopp telah menderita kekalahan mengejutkan dari pasangan yang terancam degradasi Nottingham Forest dan Leeds dalam dua pertandingan liga terakhir mereka tetapi memulai dengan cepat melawan Spurs, dengan sentuhan tajam dan penyelesaian akhir ke sudut bawah dari Salah yang sedang dalam performa terbaik memberi mereka keunggulan pada menit ke-11. .

Liverpool memberi ancaman lebih dulu pada menit ke-3, tetapi tembakan jarak dekat Darwin Nunez berhasil dibendung kiper Tottenham, Hugo Lloris.

The Reds baru membuka keunggulan pada menit ke-11. Umpan silang Andy Robertson dari sisi kiri berhasil diterima Nunez di kotak penalti lawan. Bukannya menembak, Nunez justru mengirim bola kepada Mohamed Salah yang juga berada posisi bebas di kotak penalti.

Tembakan kaki kiri Salah ke sudut kanan bawah gawang gagal diantisipasi Lloris. Liverpool memimpin 1-0.

Tertinggal satu gol membuat tuan rumah bermain agresif. Sundulan Ivan Perisic pada menit ke-15 nyaris berbuah gol andai tidak membentur tiang.
vs
Tidak lama kemudian, Pierre-Emile Hojbjerg juga mendapat peluang untuk Tottenham. Namun, sepakannya berhasil diblok kiper Liverpool, Alisson.

Pada menit ke-22, Trent Alexander-Arnold menjatuhkan Ryan Sessegnon di kotak penalti Liverpool. Para pemain Tottenham meminta penalti, tetapi wasit Andrew Madley menilai bukan sebuah pelanggaran.

Liverpool bisa menambah keunggulan pada menit ke-40. Eric Dier melakukan kesalahan saat berupaya membuang bola umpan lambung dari Alisson, tetapi sundulannya malah mengarah ke Salah. Penyerang Mesir itu menggiring bola ke kotak penalti kemudian mencetak gol kedua.

Skor 2-0 untuk Liverpool bertahan hingga jeda.

Pelatih Antonio Conte memasukkan Dejan Kulusevski pada menit ke-68. Dua menit berselang, pergantian itu membuahkan hasil setelah Kulusevski menjadi arsitek dari gol Harry Kane.

Sementara Bos Liverpool Jurgen Klopp: “Mo memiliki awal yang lambat tetapi terlibat dalam sebagian besar peluang di Eropa tetapi tidak memanfaatkannya, itu benar-benar normal untuk seorang striker. Tetapi ketika Anda melihat kembali karirnya, semua orang akan mengingat salah satu striker terbaik. mereka pernah melihat karena angka akan menjadi gila.

“Yang membuat saya senang malam ini adalah dia mencetak dua gol kemudian bermain seperti pemain tim yang sebenarnya, meskipun saya tidak terkejut tentang itu. Ini semua tentang pertahanan pertama kemudian Anda akan mendapatkan peluang Anda lagi. Sangat senang untuknya, performa terbaik.

Bos Tottenham Antonio Conte kepada Sky Sports : “Sulit untuk menjelaskan kekalahan. Kami pantas mendapatkan lebih banyak. Tetapi di babak pertama saya senang dengan kemauan, keinginan. Kami memberi banyak tekanan pada Liverpool dan tidak tahu mengapa kami tertinggal 2-0. Di babak kedua kami bermain sangat baik, menciptakan banyak peluang. Penjaga gawang melakukan penyelamatan bagus dan kami membentur tiang dan mistar gawang.

“Sayang sekali, sulit untuk menjelaskan jenis permainan ini, performanya bagus. Fans kami tidak bisa senang ketika kami kalah tetapi Anda harus bangga ketika tim Anda berjuang dari awal hingga akhir.

“Untuk memiliki performa seperti ini di saat yang sulit bagi kami ketika kami menangani banyak cedera, Anda perlu menemukan solusi baru. Perisic dan Kane sebagai striker adalah solusi yang baik. Untuk bermain dengan satu striker, kami akan menyerahkan diri kami ke Liverpool.(sky Sport/pa)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *