Heru Budi Hadiri Sertijab Ketua TP PKK DKI Jakarta

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri prosesi sertijab kepemimpinan TP PKK DKI Jakarta, dari Ketua TP PKK periode 2017-2022 Fery Farhati,kepada Pj. Ketua TP PKK DKI Jakarta yang baru dilantik Mirdiyanti, di Gedung PKK Melati Jaya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/10).

Read More

Pada kesempatan ini juga, Fery Farhati turut menyerahkan Buku Memori pengalaman kader PKK kepada Pj. Gubernur Heru dan Pj. Ketua TP PKK DKI Jakarta Mirdiyanti, dihadapan perwakilan kader PKK di tiap wilayah administrasi. Hal ini sebagai bentuk sharing pengalaman kinerja para kader, dalam melayani seluruh keluarga, terutama dalam berjuang menghadapi COVID-19 selama dua tahun terakhir.

Pj. Gubernur Heru dalam sambutannya mengapresiasi peran Fery Farhati yang sudah mengorbankan waktu, tenaga, dan pikirannya dalam mengurus dan membina para kader PKK DKI Jakarta selama lima tahun terakhir.

“Pada kesempatan pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fery Farhati atas pembinaan dan bimbingan kepada seluruh kader PKK Provinsi DKI Jakarta selama lima tahun terakhir ini. Pembinaan dan bimbingan tersebut, menjadi modal dasar bagi saya untuk melanjutkan pelaksanaan 10 Program PKK bersama dengan seluruh Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta. Kita berharap silaturahmi dengan Ibu Fery dapat terus berlangsung terutama untuk memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program PKK ke depannya,” ujar Pj. Gubernur Heru, dikutip dari Siaran Pers PPID DKI Jakarta (21/10/2022).

Senada dengan Pj. Gubernur Heru, Pj. Ketua TP PKK DKI Jakarta Mirdiyanti mengatakan amanah yang diberikan kepadanya adalah sebuah kesempatan dan sekaligus tantangan. Hal ini terkait kesempatan untuk melanjutkan pelaksanaan sepuluh (10) Program Pokok PKK dalam rangka mewujudkan ketahanan keluarga, ketahanan pangan, peningkatan pendapatan keluarga, peningkatan kualitas lingkungan, dan kualitas kesehatan keluarga di Jakarta.

“Selain itu, harapan kita adalah bisa melanjutkan program ini dengan penuh tanggung jawab serta meningkatkan solidaritas kita agar keberdayaan warga Jakarta terwujud. Kita butuh dukungan organisasi lainnya seperti DWP DKI dan BKOW DKI agar kolaborasi yang sudah berjalan, bisa terus ditingkatkan,” jelas Pj. Ketua TP PKK Mirdiyanti.

Disamping itu, Ketua TP PKK periode 2017-2022 Fery Farhati turut menyambut kedatangan Mirdiyanti selaku ketua yang baru terpilih, untuk bisa melanjutkan program-program yang bermanfaat bagi seluruh keluarga di Jakarta.

“Sebelumnya, selamat kepada Bu Mirdiyanti atas terpilih menjadi Pj. Ketua TP PKK yang baru Alhamdulillah, selama lima tahun ini pengalaman berharga bagi saya mengenal kader PKK. Kader PKK adalah pribadi yang gigih untuk terus belajar, berinovasi, serta menjadi ujung tombak bagi masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan. Karena dari PKK kita bisa belajar banyak hal, dari tidak mengetahui apa-apa sampai menjadi mencintai PKK itu sendiri,” pungkas Fery Farhati (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *