Heru Budi Imbau ASN Kompak dan Bersinergi

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono didampingi Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko, serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta, Maria Qibtya, menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Administratif Jakarta Pusat (Jakpus). Kedatangan Pj Gubernur Heru disambut oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma beserta jajarannya, di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, pada Senin (5/12).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Pj Guben ur Heru memberikan arahan kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkot Administras Jakpus untuk terus saling menjaga kekompakan, serta koordinasi dalam menyambut tahun 2023, agar segala evaluasi selama tahun 2022 dapat dijalankan.

“Usahakan setiap sebelum berkegiatan dilakukan briefing. Jadi, segala permasalahan dasar di lapangan tiap wilayah, seperti jalan rusak, pemangkasan pohon, pembersihan sampah, pengerukan kali, bisa berjalan dengan terstruktur, serta sistematis. Oleh karena itu, semangat kita semua terjaga dalam menyongsong tahun depan, agar Jakarta menjadi lebih baik,” ujar Pj Gubernur Heru dikutip dari Siaran Pers PPID Jakarta (5/12/2022).

Selain itu, Pj Gubernur Heru juga mengimbau kepada seluruh ASN untuk sadar akan tanggung jawab dalam bertugas di bagian maupun bidang apapun. Bahkan, ia pun mengingatkan, kepada seluruh Suku Dinas (Sudin) di jajaran Pemkot Administrasi Jakpus agar segala pekerjaan mempunyai target, sehingga dalam bertugas ada tolok ukur yang jelas.

“Saya harapkan tupoksi (segala jenis) pekerjaan harus dituntaskan agar tidak ada alasan ketika terjadi kesalahan dalam bertugas. Pasang target yang jelas, agar tidak ada waktu untuk menunda, sehingga integritas kita sebagai abdi negara tetap terjaga karena ini demi warga Jakarta,” jelas Pj Gubernur Heru.

Di samping itu, Pj Gubernur Heru tidak lupa menyampaikan pentingnya koordinasi bertingkat tiap jajaran, sehingga laporan kendala di lapangan bisa direspon cepat dan ditindak langsung tanpa memakan waktu yang lama.

“Kerahkan seluruh perangkat, mulai dari jajaran tiap RT/RW dan Kelurahan/Kecamatan untuk berkoordinasi dalam memantau wilayah, sehingga apa yang dibutuhkan masyarakat bisa terdeteksi dan langsung ditindak,” pungkas Pj Gubernur Heru. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *