Ida Mahmuda Beli Dagangan Jakpreneur Untuk Berbagi Takjil

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua Komisi D DPRD DKI, Ida Mahmudah terus mengisi Ramadhan dengan berbagi kebaikan. Salah satunya dengan memberikan iftar jama’i atau takjil gratis, termasuk bagi jurnalis yang bertugas di DPRD-Balai Kota DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

Ida mengatakan, pemberian takjil ini dilandasi niat baik untuk memudahkan jurnalis yang bekerja atau melakukan peliputan di DPRD-Balai Kota memenuhi kebutuhan berbuka puasa.

“Saat sore itu kan biasa jam deadline. Nah, dengan disiapkan takjil atau iftar ini saya harap bisa membantu rekan-rekan media tanpa perlu jauh-jauh mencari kebutuhan berbuka,” ujarnya, dikutip Jumat (31/3/2023).

Ida menjelaskan, dalam pemenuhan iftar atau takjil tersebut dilakukan pembelian di lokasi usaha Jakpreneur dengan tujuan ada peningkatan pendapatan dari pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) binaan.

“Ramadan ini saya kira memberikan multi effect positif. Tidak hanya secara spiritual, tapi juga ekonomi dan sosial,” terangnya.

Ida berharap, Ramadhan ini menjadi momentum untuk membangkitkan kepedulian terhadap sesama.

“Semoga Ramadhan dan Idul Fitri di Jakarta berjalan aman, kondusif dan membawa keberkahan bagi semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Koordinatoriat Wartawan Balai Kota-DPRD menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas adanya bantuan dan kepedulian dari Ketua Komisi D untuk membantu kemudahan berbuka bagi jurnalis.

“Ini bisa menjadi teladan kebaikan. Kami sangat mengapresiasi karena ini rencananya akan diberikan tiap hari kerja selama Ramadhan. Terima kasih, semoga menjadi ladang pahala,” tandasnya. (dm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *