Wali Kota Jakarta Timur Santuni Yatim Piatu di Pekayon

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Wali Kota Jakarta Timur, M.Anwar, memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Jami Al Ma’mur Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (31/3/2023).

Bacaan Lainnya

Santunan yang dilakukan dalam rutinitas Safari Jumat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur berupa uang dan beras masing-masing 5 kilogram dari program Baznas Bazis Jakarta Timur.

Dalam kegiatan itu, Walikota didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Rohmad, Camat Pasar Rebo Mujiono dan para Lurah se-Kecamatan Pasar Rebo.

“Kegiatan Safari Jumat dalam rangka silaturahmi bersama warga dan memperhatikan anak yatim dan kaum dhuafa yang memerlukan bantuan dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur,” kata Wali Kota.

Masjid  Al Ma’mur sendiri, menurut Walikota, merupakan salah satu masjid tertua di Jakarta Timur yang dibangun pada 1950. Hal ini membuat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur harus melestarikan dan membantu merenovasi masjid tersebut.

“Tadi ada saran dari Ketua DKM  untuk dirombak, saya takut menghilangkan ciri khas bangunan ini, renovasi yang perlu saja tetapi tidak menghilangkan bangunan awal dan keaslian masjid di sini,” ujar WaliKota. (dm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *