Ida Mahmudah Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum Persambi DKI Jakarta 2023 – 2027

Penyerahan SK Pengprov Persambi DKI Jakarta 2023 - 2027 dari Ketum PP Persambi, Krisna Bayu kepada Ketum Persambi DKI, Ida Mahmudah. Foto: Humas Persambi DKI
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua Umum Pengurus Pusat Perkumpulan Sambo Indonesia (Persambi), Krisna Bayu secara resmi mengukuhkan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persambi DKI Jakarta masa bakti 2023 – 2027 di Gedung Judo DKI Jakarta, Jalan Kelapa Puan Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (14/9) malam.

Bacaan Lainnya

Krisna Bayu mengharapkan, kepengurusan Persambi DKI Jakarta ini mampu memajukan olahraga beladiri Sambo dan melahirkan bibit atau atlet-atlet yang berprestasi.

“Saya sangat optimis dengan kepengurusan baru dibawah kepemimpinan bu Ida Mahmudah ini. Ke depan Sambo DKI semakin maju, bahkan bisa membawa para atlet berlatih di mancanegara,” ucapnya.

Krisna Bayu menambahkan, Sambo di Indonesia sudah sangat meningkat. Setiap kejuaraan bisa diikuti 300 atlet. Pihaknya pun meyakini apabila para atlet solid, disiplin dan terus berlatih, maka akan menjadi juara di berbagai ajang olahraga.


Ketua Umum Pengprov Persambi DKI Jakarta, Ida Mahmudah mengatakan, dengan dikukuhkan dan diterbitkannya Surat Keputusan (SK) kepengurusan ini diharapkan Sambo menjadi olahraga yang makin dikenal masyarakat, khususnya DKI Jakarta.

Bahkan, menjadi olahraga andalan Pemprov untuk memperoleh juara umum, terutama menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh – Sumatera Utara 2024 nanti.

“Kita tengah mengupayakan semaksimal mungkin agar atlet kita punya semangat dan keinginan tinggi menjadi juara umum,” ujar Ida Mahmudah.

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta ini juga berpesan kepada para atlet untuk terus semangat dan berlatih. ke depan, Sambo DKI diharapkan mempunyai fasilitas yang lebih maju guna menunjang para atlet.

“Semangat mereka juga memotivasi kami sebagai pengurus untuk terus membesarkan Sambo. Mohon doa dari warga, Pemprov serta KONI DKI untuk mendukung kami bisa menjadi juara umum,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid menyampaikan selamat kepada kepengurusan baru Persambi DKI Jakarta 2023-2027. Kepengurusan ini diharapkan bisa membawa atlet-atlet yang berprestasi menjadi juara umum di PON XXI nanti.

“Pesan saya kepada para atlet untuk semangat dan jaga kesehatan walau terus berlatih karena waktu kita tidak lama lagi. Semoga Sambo DKI bisa juara,” tandas Hidayat Humaid. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *