Jelang Lebaran, Polda Metro Intensifkan Operasi

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Aparat Polda Metro Jaya mengintensifkan sejumlah operasi guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang Lebaran 2015.

“Menjelang lebaran kami menjalankan sejumlah operasi cipta kondisi,” kata Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian di Jakarta, Senin.

Tito mengatakan pihak kepolisian melancarkan operasi cipta kondisi mulai dari Operasi Ketupat untuk pengamanan arus mudik dan balik lebaran.

Selanjutnya, operasi penertiban tempat hiburan, minuman keras, peredaran makanan berbahaya dan kadaluarsa.

Polda Metro Jaya juga mendukung operasi yang dilakukan pemerintah guna menstabilkan dan pengamanan distrisbusi kebutuhan pokok di pasaran.

Tito mengungkapkan Polda Metro Jaya mengantisipasi aksi kelompok spekulan penimbun yang berdampak terhadap langka ketersediaan kebutuhan bahan pokok.

Tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat juga akan menjadi perhatian aparat kepolisian untuk memberantas aksi preman di terminal, stasiun, pelabuhan, bandara dan pusat keramaian lainnya.

“Saya perintahkan seluruh Kapolres untuk membersihkan orang yang mengganggu masyarakat,” tegas Tito.

Mantan Kapolda Papua itu juga meminta pimpinan kepolisian wilayah meningkatkan patroli di wilayah yang rumahnya ditinggalkan penghuni saat mudik.(ant/lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.