Jerman Tekuk Prancis 2 – 0

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Jerman berhasil menekuk tuan rumah Prancis 2-0 dalam laga persahabatan di Groupama Stadium, Minggu dini hari WIB. Gol Jerman di cetak bintang muda Florian Wirtz dan Kai Havertz.

Bacaan Lainnya

Pada laga kali ini Jerman menurunkan sejumlah pemain seniornya seperi Toni Kroos dan Guendogan. Pertandingan ini menjadi laga pertama bagi Toni Kroos setelah ia memutuskan pensiun di timnas pada 2021.

Tim tamu mengejutkan Prancis ketika bisa mencetak gol saat laga baru berjalan tujuh detik. Florian Wirtz melepas tendangan dari luar kotak penalti yang menjebol pojok kanan gawang Prancis yang membuat Jerman unggul 1 – 0

Secara statistik, Prancis sebenarnya mendominasi penguasaab bola, tetapi mereka kesulitan membongkar pertahanan Jerman. Skor 1-0 untuk keunggulan Jerman bertahan hingga turun minum.

Pada babak ke dua, Jerman kembali mencetak gol pada menit ke-49. Bermula dari umpan Kross ke Jamal Musiala yang kemudian menusuk ke kotak penalti. Ia mengecoh Brice Samba sebelum melepas umpan tarik yang disambar oleh Kai Havertz dan merubah skor jadi 2 – 0.

Prancis mencoba untuk mengejar ketertinggalan lewat upaya dari Ousmane Dembele dan Aurelien Tchouameni. Namun, usaha mereka tidak membuahkan hasil. Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga berakhir.

Untuk laga persahabatan selanjutnya, Jerman dijadwalkan menjamu Belanda pada 27 Maret. Sedangkan Prancis menghadapi Chile di Stadion Velodrome, Lyon di hari yang sama.

Susunan Pemain

Prancis (4-3-3): Samba; Kounde (Clauss 61′), Pavard, Upamecano, L. Hernandez (T. Hernandez 61′); Za├»re-Emery (Camavinga 61′), Tchouameni, Rabiot; Dembele, Thuram (Giroud 61′), Mbappe

Jerman (4-3-3): Ter Stegen; Kimmich, Ruediger, Tah, Mittelstaedt ; Kroos, Guendogan (Mueller 72′), Andrich; Musiala, Havertz (Undav 80′), Wirtz (Fuehrich 72′ (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *