Jerman vs Denmark, Der Panzer Diunggulkan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Babak 16 besar Euro 2024 antara Jerman vs Denmark akan digelar di Stadion BVB, Dortmund, Minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Tuan rumah Der Panzer –julukan Timnas Jerman— menjadi favorit unggulan pada pertandingan tersebut. Terlebih Jerman tampil mengesankan sepanjang babak penyisihan grup yang keluar sebagai juara Grup A.

Pemain seperti Jamal Musiala, Toni Kroos dan Florian Wirtz tampak cemerlang, dan di depan BVB Stadion Dortmund yang partisan, tim asuhan Julian Nagelsmann akan merasa percaya diri untuk melaju ke perempat final EURO keempat dari lima edisi terakhir.

Denmark, bagaimanapun, akan menyukai peluang mereka untuk membuat kejutan, setelah membuktikan diri sebagai tim yang sulit dikalahkan dengan tiga hasil imbang dalam tiga pertandingan Grup C mereka. Christian Eriksen telah menjadi tontonan yang menyenangkan seperti biasa, sementara Jonas Wind dan Rasmus Højlund mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan mana pun. Kedua tim ini telah bermain imbang tiga kali dari empat pertandingan terakhir yang mereka mainkan, yang dapat menjadi indikasi bahwa pertandingan yang ketat segera berlangsung.

Pelatih Herman Julian Nagelsmann mengatakan “Denmark adalah tim yang terorganisir dengan sangat baik. Ada fase di mana mereka sangat agresif dalam bertahan tetapi kemudian melakukan serangan satu sentuhan yang hebat. Mereka memiliki banyak pemain berpengalaman dalam skuad dan struktur yang jelas. Ini adalah lawan yang tangguh, pastinya. Stadion Dortmund biasanya sangat bising, dan saya telah mengalaminya berkali-kali sebagai pelatih lawan. Saya harap kami akan mendapat suara serupa dari tribun besok.”

Sementara Kasper Hjulmand, pelatih Denmark : “Pada awalnya saya menganggap Jerman sebagai salah satu favorit, dan sayang sekali mereka akan bermain melawan kami besok. Mereka memiliki kualitas dan bakat, dan mengekspresikan diri mereka dengan sangat baik di grup. Namun kami juga memiliki kualitas dan bakat, dan mereka harus sangat, sangat bagus untuk mengalahkan kami. Kami tahu para penggemar yang datang ke Dortmund akan melakukan yang terbaik untuk menginspirasi kami. (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *