Kahiyang Ayu Ajak Masyarakat Bawa Anaknya Imunisasi

Bunda PAUD Kota Medan Kahiyang Ayu. (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)
Primaderma Skincare

Medan, Pelanginews

Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kota Medan Kahiyang Ayu mengajak masyarakat, terutama kaum ibu membawa anaknya mengikuti Bulan Imunisasi Anak (BIAN).

Read More

Sebab pemberian imunisasi di posyandu maupun puskemas terbukti melindungi anak dari penyakit berbahaya, sehingga mereka akan anak tumbuh sehat.

“Mari kita bawa anak-anak untuk mengikuti BIAN,” kata Kahiyang Bunda PAUD ketika mengukuhkan Bunda PAUD Medan Baru, Medan Sunggal dan Medan Kota di Medan, pekan ini.

Pihaknya beberapa waktu lalu mendapatkan laporan dari Provinsi Sumut bahwa keikutsertaan Kota Medan dalam pelaksanaan BIAN belum mencapai target.

Putri Presiden Joko Widodo ini mengajak 21 bunda PAUD kecamatan di Kota Medan menyosialisasikan dan mengajak ibu-ibu di wilayahnya membawa anaknya mengikuti BIAN.

“Ini merupakan tugas kita semua mengajak para ibu-ibu di luar sana agar mengikuti program pemerintah dalam melaksanakan BIAN,” ungkap istri Wali Kota Medan ini.

“Selain pemberian imunisasi adalah kewajiban bagi orang tua terhadap anaknya, dan juga merupakan hak anak itu sendiri,” tutur Kahiyang Ayu. (ant/lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.