Kejagung Periksa 9 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditi Emas

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) memeriksa 9 orang saksi yang terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada pengelolaan kegiatan usaha komoditi emas tahun 2010 s/d 2022, Senin (29/5/2023)

Bacaan Lainnya

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Dr. Ketut Sumedana dalam pernyataannya mengatakan para saksi yang diperiksa adalah PNS Bea Cukai dan pihak Swasta yaitu SJ selaku pihak swasta, .LDT (SL) selaku pihak swasta, CE selaku pihak swasta, EEL selaku pihak swasta, MGA selaku PNS pada Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta, LB selaku PNS pada Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta, AADY selaku PNS pada Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta, AH selaku pihak swasta dan AM selaku Kepala Seksi Intelijen I pada Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta.

“Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi pada pengelolaan kegiatan usaha komoditi emas tahun 2010 s/d 2022” ujar Dr. Ketut Sumedana (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *