Klopp : Cody Gakpo Sangat Menarik

Cody Gakpo
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Jurgen Klopp memuji Cody Gakpo yang akan datang sebagai “pemain yang sangat, sangat menarik” dan mengatakan meyakinkan dia untuk bergabung dengan Liverpool adalah “home run” menjelang transfernya.

Bacaan Lainnya

Gakpo diumumkan sebagai rekrutan pertama Liverpool pada Jendela Transfer Januari mendatang pada Rabu malam, dengan bayaran antara £35 juta hingga £45 juta dari PSV Eindhoven.

Pemain berusia 23 tahun, yang menjadi target Manchester United di musim panas, tampil bagus untuk klub dan negara musim ini, mencetak tiga gol di Piala Dunia dan sembilan kali dalam 14 pertandingan di Eredivisie.

Berbicara di depan umum tentang transfer untuk pertama kalinya, Klopp menjelaskan betapa mudahnya meyakinkan Gakpo untuk bergabung dengan klub dan memberikan penghormatan kepada staf Liverpool yang merahasiakan kesepakatan itu.

“Dia pemain yang sangat, sangat bagus,” kata Klopp dilansir dari Sky Sport (29/12/2022). “Paketnya sangat menarik, potensi yang dia miliki dan kualitas yang sudah dia tunjukkan di Belanda dan (untuk) tim nasional juga.

“Itu membuatnya menjadi pemain yang sangat menarik. Itu sebabnya kami sangat tertarik untuk memasukkannya, dan saya sangat senang kami bisa melakukannya. Ini bagus untuk kami dan juga untuknya. Dia jelas senang bergabung dengan kami.

“Virgil [Van Dijk] berbicara sebelum dia secara teknis menandatangani, tetapi kami tidak mengatakan kepadanya secara khusus untuk berbicara dengannya. Ketika Anda menjadi manajer Liverpool, Anda berpikir Anda harus meyakinkan seseorang [untuk bergabung] – tetapi kemudian Anda menyadari pintunya kurang lebih terbuka lebar, itu adalah home run.

“Pekerjaan Julian [Ward] untuk membawa Cody luar biasa, beberapa orang terlibat dan tidak ada yang keluar yang sangat membantu di semua departemen. Kami sangat awal [dengan transfer], itu bagus.”

Klopp mengungkapkan Gakpo bisa siap untuk dimasukkan dalam pertandingan pertama Liverpool tahun 2023, melawan Brentford pada 2 Januari, tetapi mengatakan dia tidak optimis dokumen yang diperlukan akan selesai tepat waktu – dan malah fokus pada pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Wolves. pada 7 Januari untuk debutnya.

Manajer The Reds bungkam tentang dampak finansial pada bisnis Januari lainnya di Anfield, dengan mengatakan langkah apa pun akan lebih mengarah pada menemukan “pemain yang tepat” daripada uang.

“Prinsipnya seperti ini untuk semua orang di dunia: Uang yang Anda belanjakan berdampak pada uang yang bisa Anda belanjakan (di masa depan),” tambahnya. “Bukannya itu meningkatkannya. Itu tidak ada hubungannya satu sama lain.

“Kami tahu apa yang ingin kami lakukan dan kami akan melihat apakah kami bisa melakukannya.”

Klopp juga menolak anggapan bahwa cedera pada Luis Diaz dan Diogo Jota telah berperan dalam menambah barisan depan klub.

“Cedera itu sama sekali tidak berdampak [pada penandatanganan],” katanya. “Kami memutuskan untuk melakukan sesuatu dari sudut pandang olahraga tanpa lampu hijau keuangan, dua atau tiga bulan lalu. Kami benar-benar senang bahwa kami bisa mendapatkan Cody.

“Saya mendengar sedikit diskusi di sana-sini, dia adalah pemain muda dengan banyak potensi. Jika dia sudah mencetak 40 gol di Spanyol atau apapun, dia tidak akan terjangkau.

“Dalam hal seperti ini, ini semua tentang waktu, menempatkan para pemain di momen yang tepat di mana mereka belum mencetak 55 gol dalam satu musim.

“Itulah mengapa kami sangat yakin, dia selalu membuat langkah selanjutnya dan itulah yang membuatnya sangat menarik. Kami percaya pada proses kami ketika pemain datang ke sini, mereka semua membuat langkah maju karena cara kami bekerja dan dapat membantu mereka.”

Pemulihan Liverpool

Kemenangan Liverpool atas Aston Villa pada Boxing Day adalah kemenangan liga ketiga mereka berturut-turut – rekor terpanjang mereka musim ini.

Menjelang menjamu Leicester di Anfield pada hari Jumat, langsung di Sky Sports , Klopp menekankan pentingnya perjalanan pertengahan musim The Reds ke Dubai selama jeda Piala Dunia, di mana timnya dapat fokus untuk kembali ke puncak musim sebelumnya. .

“Kami sibuk saat istirahat. Kami sadar kami harus kembali ke musim lalu untuk melihat situasi sebenarnya,” katanya.

“Kami banyak bekerja pada hal-hal semacam ini. Tidak mudah untuk langsung berubah, solusinya tidak selalu ada di depan Anda dengan masalah.

“Saya sangat senang dengan awal melawan Aston Villa, saya tidak tahu berapa kali saya diberitahu bahwa kami kebobolan gol pertama – itu adalah sesuatu yang tidak dapat Anda hindari selalu, tetapi sangat penting bagi kami untuk menemukan awal yang berbeda ke dalam permainan.

“City di Carabao Cup berbeda, bukan itu yang kami inginkan, tapi melawan Villa. Itu adalah langkah pertama ke dalam permainan, itu adalah sesuatu yang kami kerjakan dan intensitas dalam situasi pertahanan kami, tekanan, harus ada. tingkat yang berbeda.

“Kami bekerja keras untuk itu, dan saya melihat tanda-tandanya, tetapi ini adalah proyek jangka panjang – masih ada 24 pertandingan lagi, dan kami harus menunjukkan itu di semuanya.” (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *