KOMPAK Gelar Halal bi Halal Dengan Touring Pengendara Motor

Primaderma Skincare

Bogor, Pelanginews

Komunitas Pengendara Motor Kanwil (KOMPAK) menggelar Halal bi Halal pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Sebanyak 38 anggota Kompak mengikuti acara yang berlangsung 20 – 21 April 2024 di Villa Jago Gunung Bunder 2, Pamijahan – Bogor.

Bacaan Lainnya

Acara diawali dengan touring pengendara motor dengan titik kumpul di Atang Sanjaya – Bogor, kemudian konvoi menuju lokasi Halal bi Halal Kompak.

Pembina Kompak, Syaiful Mujab memimpin doa atas keberlangsungan Kompak yang telah berdiri sejak tahun 2017. Kompak bertujuan untuk refreshing para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta ditengah rutinitas pekerjaan yang padat.

“Ini berdampak pada meningkatnya kinerja, dengan tumbuhnya soliditas sesama pegawai dalam melakukan pelayanan publik di lingkungan Kemenag,” terang Syaiful Mujab yang juga Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Kemenag di Bogor, Minggu (21/4/2024).

Lebih lanjut, pria yang biasa dipanggil Jenderal ini meyakini dengan touring akan selalu menjaga kesehatan fisik dan mental, karena seluruh sensorik pada tubuh akan terstimulan bekerja saat perjalanan touring.

“Ini telah terbukti dengan para pendiri yang telah memasuki pensiun tetap ikut touring dan terlihat segar bugar,” lanjutnya.

Syaiful Mujab juga menyampaikan agar dibuat buku perjalanan Kompak sejak tahun 2017, karena akan menjadi cacatan sejarah untuk generasi penerus. Kompak adalah komunitas yang bebas dari SARA dengan keanggotaan berlaku seumur hidup meski hanya ikut sekali touring.

“Rencana touring selanjutnya ke Medan, Sumatera Utara sekitar bulan Agustus atau September 2024 mendatang,” pungkasnya. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *