Taklukkan Wolves 2-0, Arsenal Kembali Duduki Puncak Klasemen Liga Inggris

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Arsenal yang terguncang setelah kekalahan beruntun dari Aston Villa dan Bayern Munchen kembali meraih kemenangan 2-0 dari Wolves pada kanjutan Lifa Inggris Minggu dini hari WIB (21/4/2024).

Bacaan Lainnya

Dengan kemenangan ini membuat Arsenal untuk sementara mengambil alih posisi puncak klasemen sementara dari Manchester City. The Gunners kini berada di puncak dengan koleksi 74 poin dari 33 pertandingan, atau selisih satu poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua dan baru memainkan 32 pertandingan.

Liverpool rival Arsenal berebut juara Liga Inggris musim ini akan bertandang ke Fulham Munggu malam. Bila menang poin Arsenal dan Liverpool sama, hanya berbeda selisih gol.

Dengan Chelsea datang ke Emirates pada hari Selasa, Arsenal bisa unggul empat poin dari Manchester City sebelum tim asuhan Pep Guardiola bermain lagi, dengan perjalanan ke Brighton berikutnya dalam jadwal juara bertahan.

Duel dengan Chelsea pada hari Selasa dinilai menguntungkan Arsenal karena Chelsea baru mengalami kekalahan dari Manchester City.

Bos Arsenal Mikel Arteta sangat senang dengan kemenangan pasukannya di Wolves.

“Saya sangat senang karena pertandingan ini jelas menguji Anda. Jika Anda ingin bersaing di papan atas, Anda harus menunjukkan ketahanan,” ujarnya.

“Ketika sebuah kompetisi menyentuh ego Anda dan mempertanyakan siapa Anda sebagai sebuah tim, cara terbaik untuk meresponsnya adalah di lapangan.

“Itu adalah pertandingan yang pantas kami menangkan. Kami menunjukkan keinginan untuk tetap teguh dan menjadikan diri kami besar.

“Sekarang saatnya membuktikan siapa kami sebagai sebuah tim. Kami harus menjalani minggu-minggu ini dan menghadapi hasilnya. Jika Anda ingin tetap berada di puncak, satu-satunya cara adalah turun, jadi saya sangat senang dengan respons para pemain hari ini. .” Ujarnya

Gol-gol yang dicetak oleh Leandro Trossard serta Martin Odegaard pada pertandingan tersebut juga memotong hasil rentetan buruk Arsenal dalam tiga pertandingan terakhir di seluruh kompetisi tanpa meraih kemenangan. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *