Fulham vs Liverpool, The Reds Akan Bermain Habis-habisan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akan bertandang ke kandang Fulham, Stadion Craven Cottage. dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/4/2024), pukul 22.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Laga ini sangat penting bagi Liverpool untuk memperbesar peluang mereka menyabet gelar juara Liga Inggris. Kini hanya tiga tim yang masih memiliki peluang mengangkat trofi, yaitu Manchester City, Arsenal, dan Liverpool.

Mimpi quadruple sebagai perpisahan manis untuk pelatih Jurgen Klopp pun kini telah sirna.

Setelah tersingkir di Piala FA usai dikalahkan Manchester United, penderitaan Liverpool pun kembali berlanjut. Ambisi Mohamed Salah dkk menjuari pentas Liga Eropa ikut sirna setalah disingkirkan Atalanta di babak perempat final beberapa hari lalu.

Kini harapan trofi terakhir bagi Liverpool di sisa musim ini adalah Liga Inggris.

Mau tidak mau, The Reds wajib menyapu bersih enam laga tersisa untuk menjaga kans meraih trofi Liga Inggris musim ini.

Saat ini, posisi Liverpool di papan klasemen pun juga tidak cukup baik.

Mereka di posisi ketiga dengan perolehan 71 poin, tertinggal tiga angka dari Arsenal yang berada di puncak.

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold menegaskan skuadnya bertekad memenangkan enam pertandingan terakhir mereka musim ini saat mereka mencoba menyelesaikan musim terakhir Jurgen Klopp dengan baik.

“Hanya sebulan yang lalu pembicaraan masih mengenai empat kali lipat yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan Piala Carabao sudah ada di lemari trofi tetapi tersingkirnya Piala FA dan Liga Europa , ditambah tergelincir di liga, membuat mereka hanya memiliki satu fokus” kata pemain internasional Inggris itu.

“Itulah yang akan kami lakukan, kami akan mengerahkan segalanya dan mencoba melakukan semua yang kami bisa.

“Kami tahu ini bukan lagi wewenang kami, namun kami harus tampil sebaik mungkin dan berada di posisi terbaik yang kami bisa untuk memanfaatkan jika ada tim yang tergelincir.”

Menghadapi Fulham, pelatih Jurgen Klopp yang akan mengakhiri kariernya di klub ini pada akhir musim bakal menampilkan pola 4-3-3. Trio Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Darwin Nunez akan menjadi kekuatan di lini depan.

Mereka bakal ditopang Dominik Szobozslai, Wataru Endo, serta Alexis Mac Allister. Lini belakang dipercayakan kepada Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, dan Andy Robertson. Mereka akan mengawal kiper Alisson Becker.

Sementara pelatih Fulham Mafco Silva diprediksi akan memainkan formasi 4-2-3-1. Dia akan menempatkan Rodrigo Muniz sebagai ujung tombak tunggal.

Striker asal Brasil ini akan ditopang trio Alex Iwobi, Andreas Pareira, serta mantan pemain Arsenal Willian. Joao Palhinha dan Sasa Jukic akan berduet di lini tengah.

Sementara lini belakang akan dijaga Timothy Castagne, Tosin Adarabioyo, Calvin Bassey, serta Antonee Robinson. Posisi penjaga gawang akan dipercayakan kepada kiper asla Jerman Bernd Leno. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *