KONI DKI Jakarta Buat Countdown Menuju PON XXI Aceh-Sumut

Foto: Humas KONI DKI
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pelaksanaan PON XXI Sumut-Aceh 2024 tinggal 228 hari lagi. Untuk memacu semangat, KONI DKI Jakarta membuat countdown atau hitung mundur menuju PON.

Bacaan Lainnya

Countdown terpasang di depan Gedung KONI DKI, Jalan Tanah Abang I, Jakarta Pusat. Countdown diresmikan oleh Ketua Umum KONI DKI Jakarta Dr Hidayat Humaid dan jajaran pimpinan. Para pimpinan itu yakni Aminullah (sekum), Hadameon Aritonang (bendum), Aldwin Rahadian (waketum I), Gde Sardjana (waketum II), Fatchul Anas (waketum III), Yusran Arief (waketum IV) dan Nur Ali (waketum V), serta jajaran pengurus KONI DKI Jakarta.

Diketahui, KONI DKI Jakarta juga sudah menetapkan Fatchul Anas sebagai Ketua Kontingen/CdM. Wakil Ketua Kontingen Wilayah Aceh; Gde Sardjana dan Nur Ali dan Wakil Ketua Kontingen Wilayah Sumut; Aldwin R dan Yusran Arief.

“Countdown ini sebagai pengingat bahwa PON sudah di depan mata. Tandanya kita tidak boleh lengah dan tetap waspada,” tegas Hidayat kepada wartawan, Rabu (24/1).

Hidayat meminta kepada seluruh pengurus KONI DKI terus melakukan pendampingan ke seluruh cabor dan atlet-atlet.

Fatchul Anas sebagai Ketua Kontingen/CdM juga mengajak semua pihak untuk terus berjuang agar Jakarta mampu mengharumkan nama di kancah nasional hingga internasional.

“Fokus kita saat ini adalah pemenangan untuk menjadi juara umum PON Aceh Sumut dengan tagline Jakarta Datang Jakarta Menang,” pungkasnya. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *