Prediksi Bayern Munchen vs Union Berlin

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan menjamu Union Berlin pada pertandingan pekan ke 18 Bundesliga di Stadion Allianz Arena hari Kamis dini hari pukul 2.30 WIB, 25 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Die Roten saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Bubdrsligavdengan mengoleksi 41 poin.

Pada pekan kemarin, Bayern Munchen harus menelan kekalahan dari Bremen dengan skor tipis 0-1 lewat gol Mitchell Weiser di menit ke 59.

Bayern Munchen terus berambisi meraih kemenangan demi mengejar posisi klasemen yang terpaut 5 poin dari pimpinan klasemen Bayer Leverkusen

Sedangkan Union Berlin sendiri saat ini berada di peringkat ke 15 klasemen sementara Bundesliga dengan mengoleksi 14 poin.

Posisi Union Berlin saat ini sangat tidak aman karena berpotensi masuk pada zona degradasi yang selisih 3 poin.

Pertemuan Bayern Munchen vs Union Berlin awalnya dijadwalkan pada 2 Desember, namun pertandingan ini ditunda karena kondisi cuaca buruk.

Sebagai juara bertahan, Bayern kini menghadapi tugas berat untuk mempertahankan gelar mereka karena terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen yang belum terkalahkan, Bayer Leverkusen, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Meskipun catatan gol Bayern dalam 65 pertandingan di Bundesliga di Allianz Arena harus berakhir, para pemain Thomas Tuchel diyakinkan dapat kembali meraih kemenangan pada Kamis, mengingat mereka telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir di kandang melawan Union Berlin, termasuk kemenangan 3-0 pada Februari tahun lalu. Meski belum pernah kalah dalam delapan pertemuan terakhir di Bundesliga melawan Union Berlin, tiga di antaranya berakhir imbang, termasuk hasil 1-1 di Stadion Alte Forsterei musim lalu. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *