Kontrak Berakhir, Perbaikan Turap PHB Elok Belum Rampung

Perbaikan Turap Saluran PHB Elok (4/12/2023) Foto: Pelanginews
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pekerjaan Perbaikan Turap Saluran PHB Elok Jl. Mahoni Kelurahan Penggilingan, Cakung yang sudah dikerjakan selama 90 hari belum rampung, pada hal sesuai kontrak sejatinya pekerjaan yang mulai dikerjakan pada 6 September 2023 itu berakhir pada 4 Desember 2023.

Bacaan Lainnya

Pantauan di lapangan Senin, 4 Desember 2023 saluran PHB Elok Jalan Mahoni satu sisi sudah selesai dipasang batu kali, namun pada sisi kanan masih dikerjakan dan sebagaian sudah dilakukan penggalian untuk pemasangan pondasi dan turap batu kali.

Proyek Suku Dinas Tata Air Jakarta Timur yang menelan anggaran sebesar Rp.1.669.950.400 itu adalah bagian dari penanggulangan banjir di wilayah Jakarta Timur. Selain perbaikan turap PHB Elok Jalan Mahoni, Suku Dinas Tata Air Jakarta Timur juga melakukan perbaikan turap PHB Elok Jalan Meranti dengan anggaran sebesar Rp.576.660.000 dan telah selesai dikerjakan. Pihak ketiga yang mengerjakan kedua proyek tersebut berbeda.

Sudin Sumber Daya Air Jakarta Timur juga melakukan perbaikan pintu air Aneka Elok. Perbaikan pintu air Aneka Elok dianggarakan pada APBD Perubahan DKI Jakarta tahun 2023.

Kepala Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Timur Wawan Kurniawan yang dikonfirmasi terkait berakhirnya kontrak pekerjaan saluran PHB Elok Jl Mahoni belum menanggapi.

Sementara Kepala Seksi Pemeliharaan Sudin Tata Air Jakarta Timur Purwanto mengatakan rekanan masih diberi kesempatan menyelesaikan pekerjaan dan akan dikenakan denda.

“Infonya ada pemberian kesempatan dan dikenakan denda” ujar Purwanto lewat pernyataan tertulis (4/12/2023) (lm)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *