Liga Champions, Aston Villa Taklukkan Bayern Munchen 1-0

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Aston Villa berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan kedua Liga Champions di Villa Park, Kamis dinihari, 3 Oktober 2024.

Bacaan Lainnya

John Duran, pemain Kolombia berusia 20 tahun, membawa Villa Park unggul dengan golnya pada menit ke-79. Ia menerima umpan panjang dan melepaskan tembakan melewati Neuer yang telah keluar dari garis pertahanan, seperti yang sering ia lakukan dalam pertandingan tersebut.

“Dia masih muda, dia memiliki potensi yang sangat besar,” kata pelatih Aston Villa Emery soal Duran.

Itu merupakan gol kelima Duran sebagai pemain pengganti musim ini.

Selain laga Bayern Munchen vs Aston Villa, lagi kedua musim ini juga memainkan 8 laga lainnya, beberapa di antaranya berakhir mengejutkan.

Dari Estadio da Luz, tuan rumah Benfica mengandaskan perlawanan tim tamu Atletico Madrid dengan skor 4-0. Gol kemenangan Benfica dicetak oleh Kerem Akturkoglu (13′), Angel Di Maria (52′), Alexander Bah (75′), dan Orkun Kokcu (84′).

Kemenangan ini membawa Benfica berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan enam poin, sedangkan Atletico berada di papan bawah, di posisi 23 dengan tiga poin.

Dari laga lainnya, Juventus juga membuat kejutan setelah meraih kemenangan 3-2 atas RB Leipzig di Red Bull Arena Leipzig dengan 10 pemain. Pada laga ini, Francisco Conceicao menjadi penentu kemenangan melalui golnya padamenit ke-82.

Selain itu, Lille menang 1-0 melawan klub raksasa Madrid. (ded)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare